Berita

    ALL NEW ERTIGA HYBRID RAIH PENGHARGAAN DI MARKETEERS EDITOR’S CHOICE AWARD 2022

    Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, All New Ertiga Hybrid yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia mendapat respon dan antusiasme yang positif dari masyarakat Indonesia khususnya di Bangka Belitung

    Respon positif tersebut diperoleh dari kepercayaan konsumen terhadap teknologi dan keuntungan yang dimiliki All New Ertiga Hybrid.

    Teknologi yang dimiliki All New Ertiga Hybrid pun berhasil meraih penghargaan, salah satunya dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Dalam ajang tersebut, All New Ertiga Hybrid meraih penghargaan “Breakthrough Automotive Product of The Year”.

    Produk-produk unggulan yang meraih penghargaan pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan pilihan dari Dewan Editor media Marketeers terhadap produk yang ada di pasaran selama satu tahun terakhir.

    Raihan penghargaan ini membuktikan bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan sekaligus menjadi LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi.

    Di bulan November 2022 ini PT. Jagorawi Motor selaku Dealer Resmi wilayah Bangka Belitung memberikan promo akhir tahun yang bertemakan Year End Deal. 

    Khusus pembelian ertiga di akhir tahun ini akan mendapatkan Dp yang sangat terjangkau yaitu DP mulai 6 jutaan, free Angsuran 3 bulan saja cashback hingga puluhan juta, voucher belanja hingga 1,5 juta, bunga Nol persen.

    Tidak hanya itu saja, dapatkan juga dengan angsuran yang ringan yaitu mulai 2,6 jutaan, tenor hingga 8 tahun, serta Proses VIP yang super cepat tambah pompi

    Suzuki juga hadir lebih dengan Anda di pameran exhibition yaitu di Transmart mall pangkalpinang yang setiap harinya dan di Bangka Trade Center ( BTC) setiap hari jum'at hingga minggu selama bulan November ini tutup pompi

    Untuk informasi dan pemesanan semua mobil suzuki bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id 

    Pantau terus media sosial kami di Instagram @Jagorawi_bangka dan Facebook Jagorawi Motor Bangka untuk info lebih lanjut!