Berita

    Promo Akhir Tahun, Beli All New Ertiga Free 3 bulan Angsuran

    - Cashback Puluhan Juta

    - DP Mulai 6 Jutaan

    - Angsuran Mulai 2.6 Jutaan

    - Voucher Belanja

    - Bunga 0 Persen

    - Hadiah Elektronik

    - DP Ringan

    - Angsuran Ringan

    - Proses VIP

    Suzuki All New Ertiga Hybrid merupakan pelopor mobil berjenis hybrid di kelasnya. Pabrikan Jepang membawa dua varian tertinggi dari Ertiga yaitu GX dan SS.

    Disini Suzuki sangat berfokus pada peningkatan pengalaman berkendara. Responsif, stabil dan nyaman dikendarai. Itu salah satu diantara sekian keunggulan yang dimiliki Suzuki All New Ertiga Hybrid. Suzuki mengklaim teknologi pintarnya dapat mengefisienkan penggunaan BBM yang lebih irit.

    All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

    ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif), sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran. 

    Soal harga, PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer mobil suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo Year End Deal berbagai keuntungan dan kemudahan untuk setiap pembelian mobil Suzuki di bulan ini. Berdasarkan harga OTR Bangka Belitung, Suzuki All New Ertiga bisa anda miliki dengan DP Mulai 6 Jutaan atau angsuran mulai dari 2.6 jutaan saja.

    "Promo akhir tahun ini khusus kami hadirkan di bulan oktober merupakan stimulus untuk meningkatkan penjualan suzuki, sekaligus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi calon konsumen suzuki yang ingin memiliki mobil impiannya bersama Suzuki” ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    “Tidak hanya itu saja, masih banyak promo akhir tahun yang lainnya berupa, Cashback Puluha juta, Free Angsuran Hingga 3 Bulan, Bunga nol Persen, voucher belanja dan elektronik senilai 1.5 juta, Tenor hingga 8 tahun serta proses VIP” tambah pompi

     

    Suzuki Jagorawi Motor juga hadir lebih dekat untuk Anda yaitu pameran exhibition di Mall Transmart Pangkalpinang setiap harinya dan Bangka Trade Center ( BTC ) setiap minggunya. “Dapatkan juga promo terbaik dari kami bagi yang deal atau melakukan pemesanan saat pameran berlangsung” Tutup pompi