Berita

    XL7 SUV Luar Biasa di Kelasnya, Kontributor Utama Ekspor Suzuki

    Suzuki XL7 hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Desain modern SUV 7-Seater memberikan kebanggaan dan kepercayaan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya

    Suzuki memberikan pengalaman berkendara luar biasa bersama Suzuki XL7. XL7 Kini hadir dengan New Two Tone Colors serta New Black and Red Accent Body Colors untuk tampilan yang stylish dan tangguh. Nikmati juga berkendara extra nyaman dalam kabin yang luas untuk 7 penumpang, dilengkapi dengan New Echo Leather Seat yang memberi kesan premium dan modern.

    Dari segi tampilan, mobil memang terlihat gagah berkat penggunaan grille berukuran besar di sisi depan. Selain itu SUV ini juga telah menggunakan bold LED headlamp with DRL dan roof rail sehingga membuatnya terkesan lebih tangguh. 

    Suzuki Jagorawi motor selaku Authorized Dealer mobil Suzuki di wilayah bangka belitung di bulan September ini memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki Suzuki melalui leasing-leasing partner terbaiknya. 

    Bagi yang beli Suzuki XL7 bulan ini dapatkan promo DP ringan mulai 18 jutaan saja atau angsuran mulai 4 jutaan saja ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Masuk ke dalam kabin, warna hitam langsung mendominasi sehingga memperkuat kesan sporti. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder serta tampilan Multi Information Display (MID) lebih modern.

    Low SUV ini juga memiliki fitur menarik yakni smart e-mirror. Melalui fitur ini maka pemilik dapat merekam apapun kejadian di depan kendaraan mereka.

    Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc serta mampu menghasilkan daya sebesar 103 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm di 4.400 rpm. Daya tersebut dialirkan pada 2 pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

    Sementara untuk fitur keselamatannya, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang serta kunci immobilizer. Fitur-fitur tersebut diharapkan cukup untuk melindungi pengemudi dan penumpang di kondisi darurat.

    Jangan lupa juga kunjungi pameran kami setiap harinya di Transmart pangkalpinang selama bulan September ini tutup pompi

    Untuk informasi dan pemesanan semua mobil suzuki bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id