Berita

    Banderol Suzuki S-Presso Spektakuler

    Suzuki Indonesia baru-baru ini resmi memperkenalkan mobil terbarunya, S-Presso di ajang GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022) lalu.

    Suzuki s-presso juga telah hadir di showroom bangka belitung. Untuk unit juga sudah ready di Dealer Suzuki Jagorawi Motor bangka belitung.

    Suzuki Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Resmi Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung memberikan promo harga yang spektakuler dan terjangkau untuk pembelian Suzuki S-Presso pada khususnya.

    Untuk harga S-Presso sendiri dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu DP mulai 15 juta saja atau angsuran mulai 2 jutaan.

    Khusus pembelian di bulan Agustus ini akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Hadiah elektronik dan voucher gramedia dengan total hingga 1,5 juta. Ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Pompi mengatakan, dalam rangka peluncuran produk baru, kami menggelar Promo New Suzuki yang berlaku selama bulan Agustus ini

    Mobil s-Presso yang masuk kategori city car ini muat untuk 5 penumpang dan dipasarkan dalam 2 varian.

    Dan tersedia dalam pilihan warna Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Met, dan Silky Silver Met.

    Suzuki S-Presso mengusung mesin bensin K-Series K10B DOHC 1 liter tiga silinder. Dilengkapi fitur keselamatan Anti-lock Braking System, SRS Front Dual Airbags, Rear Parking Sensor, hingga Childproof Rear Door Locks.

    Jangan lupa juga kunjungi pameran di Bangka Trade Center setiap weekend dan Transmart setiap hari hingga akhir bulan Agustus ini tutup pompi

    Untuk informasi, test drive dan pemesanan semua mobil suzuki bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id

    Pantau terus media sosial kami di Instagram @Jagorawi_bangka dan Facebook Jagorawi Motor Bangka untuk info lebih lanjut!