Berita

    BELI ERTIGA DP HANYA 6 JUTAAN

    Mobil hybrid kini segmen kendaraan yang popularitasnya tengah menanjak di banyak negara. Di Indonesia sendiri beberapa pabrikan merek mobil turut meluncurkan mobil konsep hybrid untuk menarik pasar. Mobil hybrid digadang-gadang lebih ramah lingkungan dari mobil konvensional. Hal tersebut lantaran mobil jenis ini menggunakan motor penggerak bertenaga listrik serta mesin konvensional yang mengandalkan bensin atau diesel.

    Di segmen mobil hybrid ini Pabrikan Jepang membawa dua varian tertinggi dari Ertiga yaitu GX dan SS. Disini suzuki sangat berfokus pada peningkatan pengalaman berkendara. Responsif, stabil dan nyaman dikendarai. Itu salah satu diantara sekian keunggulan yang dimiliki Suzuki All New Ertiga Hybrid.

    Dan baru-baru ini suzuki All New Ertiga Hybrid berhasil meraih penghargaan, salah satunya dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Dalam ajang tersebut, All New Ertiga Hybrid meraih penghargaan “Breakthrough Automotive Product of The Year”.

    Produk-produk unggulan yang meraih penghargaan pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan pilihan dari Dewan Editor media Marketeers terhadap produk yang ada di pasaran selama satu tahun terakhir.

    Di bulan November 2022 ini PT. Jagorawi Motor selaku Dealer Resmi wilayah Bangka Belitung memberikan promo akhir tahun yang bertemakan Year End Deal.Khusus pembelian ertiga di akhir tahun ini akan mendapatkan Dp yang sangat terjangkau yaitu DP mulai 6 jutaan, free Angsuran 3 bulan saja cashback hingga puluhan juta, voucher belanja hingga 1,5 juta, bunga Nol persen.

    Sekarang saatnya beli mobil, Beli All New Ertiga di Akhir Tahun ini hanya dengan DP Mulai 6 jutaan saja Dapatkan juga kemudahan dalam pembelian mobil Suzuki khusus akhir tahun ini dengan cashback hingga puluhan juta tambah pompi

    Tidak hanya itu saja, dapatkan juga dengan angsuran yang ringan yaitu mulai 2,6 jutaan, tenor hingga 8 tahun, serta Proses VIP yang super cepat tambah pompi

    Jangan lupa juga kunjungi pameran exhibition kami di Transmart mall pangkalpinang yang setiap harinya dan di Bangka Trade Center ( BTC) setiap hari jum'at hingga minggu selama bulan November ini.

    Dapatkan promo dan hadiah tambahan khusus anda yang deal atau memesan mobil Suzuki selama pameran berlangsung tutup pompi

    Untuk informasi dan pemesanan semua mobil suzuki bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id