Berita

    BELI IGNIS, BERTABUR HADIAH

    Pangkalan Baru, 20 September 2021. Suzuki Ignis Mobil kota (city car), Tampil dengan gaya urban sport utility vehicle (SUV) yang dianggap mampu memberikan kehidupan baru bagi dunia otomotif di Bangka Belitung. Sehingga Suzuki ignis menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung yang stylish, penuh petualangan, modern dan irit bahan bakar yang membuatnya makin gaya.

    Di bulan September dalam rangka Memeriahkan momen Hari jadinya di bulan September 2021 ini PT. Jagorawi Motor selaku Dealer Resmi Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo khusus untuk pecinta ignis dengan DP dan angsuran yang terjangkau serta banyak hadiahnya.

    Untuk harga New Ignis DP mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan, serta dapatkan juga seperti uang belanja total keseluruhan hingga 100 jutaan, Emas Logam mulia dan hadiah elektronik.

    Memeriahkan momen Hari jadi Suzuki, Jagorawi motor di bulan September ini kami memberikan DP dan angsuran yang terjangkau serta banyak hadiahnya ungkap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    New Ignis ini mengusung mesin 4-silinder berkode K12M berkapasitas 1.197 cc, diklaim mampu menyuplai tenaga sebesar 81 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan pilihan transmisi manual 4-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS) 5-percepatan.

    Suzuki Ignis juga memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap, karena sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag, ABS dan ABD, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer serta Pretensioner front seat belt.

    Untuk fitur hiburan, Suzuki Ignis dibekali dengan head unit yang dilengkapi dengan radio dan pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 atau WMA.

    Menariknya, head unit ini sudah terkoneksi dengan tombol pengaturan yang berada di setir. Suzuki New Ignis juga mendapatkan facelift alias penyegaran dengan sejumlah ubahan yang membuat tampilannya lebih segar.

    Dari sisi eksterior, Suzuki Ignis facelift hadir dengan desain bumper depan dan diffuser yang baru, selain itu juga bagian gril, fog lamp, bazel, dan model bumper belakang yang dibuat lebih dinamis dengan rear reflector dan diffuser.

    Sedangkan untuk bagian interiornya, yang berubah adalah lapisan jok baru serta desain kunci juga dibuat lebih modern.

    Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188