Berita

    BENGKEL BODI BERSTANDAR INTERNATIONAL

    BENGKEL BODI DAN CAT

    - LAYANAN PERBAIKAN BODI BERSTANDAR INTERNATIONAL

    - MENJAGA DAN MERAWAT MOBIL ANDA AGAR TETAP MULUS SEPERTI BARU LAGI

    - BERADA DI LOKASI TERBAIK SERTA HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU

     

    Body repair adalah perbaikan pada bodi mobil Anda akibat tabrakan atau pemakaian sehari hari yang meliputi perbaikan atau penggantian panel dengan menggunakan metode tertentu.

    Fungsi utama dari body repair adalah melakukan perbaikan terhadap mobil Anda yang mengalami permasalahan dan kerusakan. Selain itu body repair juga akan mengembalikan warna baru mobil Anda akibat lecet ataupun tabrakan yang berakibat pada hilangnya warna asli mobil. 

    PT Jagorawi Motor selaku agen tunggal merek Suzuki di Bangka Belitung semakin memperkuat layanan purnajual dengan menghadirkan Bengkel perbaikan Bodi dan cat terlengkap di Bangka Belitung. Layanan perbaikan bodi berstandar internasional di Bangka Belitung yang siap menjaga dan merawat mobil Anda agar tetap mulus seperti baru lagi.

    Untuk Anda yang ada masalah dengan perbaikan bodi dan cat mobil, Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor adalah solusinya ujar erdo selaku service managerbengkel perbaikan bodi dan cat PT. Jagorawi Motor

    Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor terletak di yang beralamat di Jl. Taib Raya No. 57 Kel. Dul Kec. Pangkalan Baru ( Belakang Jagorawi Motor ) dengan lokasi terbaik serta layanan bengkel perbaikan bodi dan cat dengan harga yang sangat terjangkau.

    Perlu diketahui bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor juga sudah bekerja sama dengan asuransi-asuransi yang ternama di Bangka Belitung dan Terima semua merk mobil tanpa terkecuali.

    Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor ini juga sudah lengkap memiliki berbagai peralatan dengan fasilitas yang lengkap, Tentunya diiringi dengan Tenaga Ahli Professional pada bidang Perbaikan Bodi dan Cat. 

    Untuk informasi lebih lanjut dan booking bisa menghubungi (0717) 9111563 dan 0812 7177 108, 0811 717 8525.

     

    CAR O LINER LAYANAN UNGGULAN

    Dari segi teknis, bengkel perbaikan Bodi and cat PT. Jagoarwi Motor menyediakan beberapa layanan unggulan di antaranya adalah Car O Liner dengan sistem kalibrasi digital yang bertujuan mengembalikan rangka mobil yang rusak agar kembali presisi sempurna seperti sediakala.