Berita

    BENGKEL SUZUKI BIKIN MOBIL TETAP PRIMA

    Menjaga penampilan mobil merupakan hal yang tak kalah penting karena menjadi salah satu cerminan dari pengendara. Selain menjaga tampilan mobil dari dalam, Anda juga perlu memperhatikan tampilan mobil dari luar. PT Jagorawi Motor memiliki layanan yang dapat menjaga penampilan mobil Anda agar tetap prima, yaitu pelayanan Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat. Layanan ini menerima perbaikan bagi konsumen yang menggunakan asuransi maupun pribadi.

    “Keuntungan memperbaiki bodi mobil di Bengkel Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor adalah proses pengerjaannya yang dilakukan tenaga profesional, berstandar Suzuki serta mendapatkan garansi cat selama 3 bulan. Selain itu, bagi konsumen yang tidak memiliki banyak waktu, kami menyediakan layanan yang memberikan kemudahan seperti antar jemput kendaraan, fasilitas derek, dan mobile body repair,” terang Erdo selaku Service Manager Body Repair PT. Jagorawi Motor

    Bengkel Bodi & Cat PT. Jagorawi Motor juga menyediakan One Day Repair khusus untuk perbaikan ringan yang berlaku di bengkel resmi Suzuki. Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor terletak di Jl. Taib Raya No. 57 Kel. Dul Kec. Pangkalan Baru ( Belakang Jagorawi Motor ) dengan lokasi terbaik serta layanan bengkel perbaikan bodi dan cat dengan harga yang sangat terjangkau.

    Konsumen tidak perlu menunggu lama, cukup satu hari saja mobil akan diperbaiki oleh tenaga ahli di bidangnya. Setiap kendaraan yang diperbaiki akan melalui proses pembongkaran bodi hingga finishing dan detailing serta melalui kontrol kualitas yang ketat. Untuk alat, Suzuki menggunakan Car O Liner yang bertujuan untuk memperbaiki rangka mobil konsumen yang mengalami kecelakaan dan membuat kendaraan kembali seperti semula.

    Untuk informasi lebih lanjut dan booking bisa menghubungi (0717) 9111563 dan 0812 7177 108, 0811 717 8525.

     

    KEDAP DEBU

    Bengkel Bodi & CatSuzuki memiliki ruang pengecatan kedap debu, sehingga menjamin hasil pengecatan sangat baik, bebas dari bercak dan partikel lain yang dapat merusak daya tahan cat serta penampilan kendaraan.

    “Memiliki tampilan mobil yang bagus, selain membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara, juga memberikan kenyamanan dan keamanan. Jadi tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak memperbaiki bodi mobil di bengkel Bodi & cat Suzuki Jagorawi Motor terdekat, karena pengerjaannya akan ditangani tenaga profesional dan sesuai dengan standar Suzuki,” tutup Erdo