Berita

    NEW IGNIS SUV PALING GAYA

    Mobil dengan julukan 'The New Breed of Urban SUV' ini sangat menarik untuk dimiliki karena Suzuki yakin New Ignis mampu memenuhi dahaga para penggila otomotif Indonesia termasuk di Bangka Belitung. Suzuki New Ignis menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda, selain itu berkat konsep yang ditawarkan yakni stylish dan adventure menjadikan Suzuki New Ignis sebagai Urban SUV yang diklaim paling bergaya di kelasnya.

    Soal tampilan desain, Suzuki memberikan pilihan terbaik bagi konsumennya, dengan mengutamakan rasa SUV yang Sporty dan stylish. Tampilan eksterior makin keren dengan New Front Bumper Design with Diffuser, New Upper Front Grill Design, New Fog Lamp dengan Bezel Design, LED Projector Headlamps With DRL (GX) dan Front Grill Design with Accent Chrome pada bagian depan.

    “Di bulan agustus ini kami memberikan promo yang sangat menarik cukup DP Mulai 6 Jutaan  saja atau angsuran mulai 3 jutaan serta berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya berupa uang belanja total hingga 100 juta dan Hadiah langsung elektronik kata Pompi, marketing support PT. Jagorawi Motor mengatakan

     

    Suzuki New Ignis memiliki tingkat efisiensi bahan bakar terbaik, semuanya berkat mesin K12M berkapasitas 1.197cc jumlah katup 16, 4 silinder dengan diameter 73mm dan langkah 71,5 mm. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan 83 PS di 6.000 RPM dan torsi 113 Nm di 4.200 RPM.

    New Ignis hadir dengan 2 tipe yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Selain itu, New Ignis juga tersedia dalam 9 pilihan warna menarik yaitu Pearl Arctic White, Metallic Silky Silver, Metallic Glistening Gray, Pearl Midnight Black. Sedangkan warna baru yaitu Metallic Lucent Orange, Torquise Blue, Stargaze Blue with Black Roof, Stargaze Blue with Silver Roof, Lucent Orange with Black Roof.

    Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188.