Berita

    PENJUALAN SUZUKI ERTIGA DAN XL7 NAIK

    PENJUALAN SUZUKI ERTIGA DAN XL7 NAIK

    Memasuki akhir tahun, pasar industri otomotif nasional catatkan penjualan yang positif selama tahun 2022. Penjualan positif ini diimbangi dengan adanya beragam inovasi di dunia otomotif, mulai dari peningkatan fitur, model mobil yang berkembang, hingga meningkatnya kesadaran masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan.

    Peningkatan ini juga dirasakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang berhasil catatkan penjualan positif di bulan November 2022. Penjualan ritel Suzuki secara keseluruhan meningkat 8% apabila dibandingkan Oktober 2022 dengan jumlah total sebanyak 8.218 unit. Peningkatan tersebut dapat terlihat dari pertumbuhan penjualan ritel All New Ertiga dan XL7.

    SUZUKI XL7

    Melalui Promo Akhir Tahun PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Impian bersama Suzuki. Untuk harga Suzuki All New Ertiga di Bangka Belitung mulai dengan DP 6 Jutaan saja Sedangkan untuk Suzuki XL7 dp Mulai 13 Jutaan saja. Untuk setiap pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 di promo akhir athun ini dapatkan Diskon puluhan juta rupiah, Free Angsuran 3 Bulan, Voucher Belanja dan elektronik senilai 1,5 juta, Bunga Nol Persen, Tenor hingga 8 tahun dan Proses yang sangat cepat yaitu Proses VIP dan Perlu di ketahui juga untuk Unit Suzuki Ready.

    “Kami berterima kasih kepada pelanggan setia Suzuki yang berikan kepercayaannya terhadap mobil yang diproduksi dengan kualitas unggul. Pertumbuhan penjualan yang semakin baik kami rasakan di bulan November, terutama untuk All New Ertiga. Bahkan November ini menjadi salah satu capaian yang terbaik karena berikan catatan penjualan ritel tertinggi sepanjang tahun 2022 yang didominasi oleh mobil penumpang. Salah satu keunggulan yang dimiliki produk Suzuki di sektor efisiensi dan daya tahan semakin dikenal secara luas melalui tersematnya mesin K15 seperti yang terpasang di All New Ertiga, XL7, dan New Carry,” terang pompi Selaku Marketing Support PT. Jagorawi Motor

    Menjadi salah satu kontributor dalam penjualan Suzuki di November, penjualan ritel All New Ertiga secara keseluruhan mengalami peningkatan sebesar 23% bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Capaian penjualan tersebut didominasi oleh All New Ertiga Hybrid yang berkontribusi sebesar 65% dari total penjualan seluruh varian All New Ertiga di November 2022. All New Ertiga memberikan kontribusi sebesar 12% bagi total penjualan ritel Suzuki.