Berita

    PROMO IGNIS BERTABUR HADIAH

    Diketahui New Ignis adalah salah satu andalan dari Suzuki dalam segmen mobil city car. Mobil bergaya SUV ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Namun, pada 2020 Ignis mengalami perubahan tampang pada eksterior maupun interior. 

    Suzuki New Ignis merupakan salah satu mobil diantara mobil andalan Suzuki selain All New Ertiga, XL-7, New Baleno, S-Cross dan New Carry Pick Up. Dengan bentuk yang mungil, stylish dan elegant mobil andalan Suzuki ini menjadi daya tarik tersendiri.

    Suzuki New Ignis ini merupakan berkendara yang dirancang untuk kaum yang berjiwa muda dan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus merasakan gaya hidup yang lebih modern. 

    Menariknya lagi jelang akhir tahun 2021, promo menarik datang dari mobil bergaya SUV tersebut. Promo Suzuki Ignis per November 2021 terdapat DP atau uang muka yang rendah yaitu DP Mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan saja serta bertabur hadiah langsung.

    Dapatkan juga bonus yang didapat untuk konsumen yang membeli Suzuki Ignis pada bulan November ini berupa Uang Belanja jutaan rupiah, Produk elektronik dan hadiah lainnya papar pompi selaku marketing support PT. Jagoarwi Motor 

    Suzuki New Ignis juga dibekali dengan jarak mobil ke tanah (ground clereance) paling tinggi untuk mobil di kelasnya, yakni 180mm. Saat ini sejumlah city car yang dipasarkan di Indonesia memiliki ground clereance dengan kisaran tinggi 150mm-165mm.

    Dengan ground clereance baru itu Suzuki mencitrakan New Suzuki Ignis sebagai mobil yang maskulin, dapat menerabas berbagai medan jalan terutama saat lagi musim hujan, serta jarak sumbu roda sepanjang 2.435 mm membuat mobil itu lincah bermanuver.

    Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya dan Bangka Trade Center di setiap weekend ( jum’at s/d minggu ). 

    Dapatkan promo dan hadiah langsung khusus deal di tempat serta hadiah lainnya papar pompi

    Secara total, Ignis punya tujuh pilihan warna, yakni Silky Silver, Artic White, Midnight Black Pearl, Glistening Grey Metallic. Sementara Ignis dwi warna terdiri dari Dual tone Uptown Red & Midnight Black Pearl, Dual tone Tinsel Blue & Midnight Black Pearl, serta Dual tone Tinsel Blue & Artic White.

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/