Berita

    Featured Image

    PT. Jagorawi Motor serahkan mobil Suzuki Baleno ke SMK N 2 Pangkalpinang

    PT. Jagorawi Motor beserta jajaran menyerahkan 1 unit Suzuki Baleno kepada pemenang Ilham Akbari selaku juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

    Penyerahan mobil Suzuki baleno yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Pangkalpinang, Ilham akbari didampingi kepala sekolah SMK Negeri 2 Pangkalpinang beserta jajarannya.

    Penyerahan hadiah ini bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru.

    Diketahui, ilham akbari yang merupakan siswa kelas XI SMK Negeri 2 Pangkalpinang berhasil meraih juara 1 Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) SMK Tingkat Provinsi pada bulan juni2024 yang lalu dan bawa pulang 1 unitmobil Suzuki Baleno.

    Dengan hasil ini Ilham Akbari berhak juga mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional untuk mewakili SMK seBangka Belitung di Lampung pada tahun 2024 ini.

    Untuk diketahui, melalui salah satu kegiatan LKS ini Suzuki secara konsisten melakukan berbagai upaya edukasi kepada para siswa lewat program Suzuki Peduli Pendidikan. Salah satu kegiatan dalam program tersebut adalah Kompetisi Mekanik Antar SMK yang telah berlangsung selama 3 tahun terakhir lewat Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) se Bangka Belitung.

    Melalui Kompetisi Mekanik Antar SMK ini Suzuki menyasar insan muda khususnya siswa SMK yang menempuh studi di bidang Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang siap bersaing di lapangan pekerjaan.

    Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari para guru dan pelajar SMK yang tercermin lewat antusiasme dan ketekunan selama menjalani kompetisi. Melalui Kompetisi Mekanik Antar SMK ini juga tercermin semangat generasi muda di bidang  otomotif untuk bersaing secara sehat dan terus mengembangkan diri sebagai bagian dari komitmennya.