Berita

    SUZUKI BERIKAN PROMO SPESIAL LEBARAN

    Menjelang lebaran, berbagai promo selalu ditawarkan terbaik untuk konsumennya. Tak ketinggalan, Suzuki Jagorawi Motor juga ikut serta memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya. sehingga memudahkan konsumen yang ingin lebaran bersama Suzuki. Adapun promo yang bertemakan “ Ketupat Lebaran Suzuki”

    Promo Ketupat Labaran Suzuki ini memberikan keuntungan yang berlipat-lipat kepada pecintanya seperti Free PPnBM 50 Persen, THR Lebaran Hingga 88 Juta, Parsel Lebaran.

    “Untuk setiap pembelian mobil Suzuki di PT. Jagorawi Motor selama Promo Berlangsung, Kami berikan promo spesial kepada konsumen Berupa Free PPnBM 50% ( Syarat dan ketentuan berlaku ) Total THR Hingga 88 Juta dan Bingkisan Parsel Lebaran khusus untuk menyambut lebaran” ujar pompi  Selaku Marketing Support PT. Jagorawi Motor

    Promo bulan ini, Suzuki memberikan kesempatan kepada Anda untuk memiliki mobil impian bersama Suzuki. Bulan ini Suzuki juga memperkaya program dengan memberikan kemudahan DP Murah dan Angsurannya pun terjangkau.

    Beli Suzuki New Ertiga Dp Mulai 7 JutaanSuzuki All New Ertiga, dengan tampilan lebih segar dengan perubahan dari segi interior dan eksterior. Dengan konsep keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, membuat All New Ertiga menjadi kebanggaan keluarga. 

    Beli Suzuki XL7 The New Extraordinary hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Untuk harga Suzuki XL7 DP Mulai 18 Jutaan. Suzuki XL7 di Desain modern SUV 7-Seater memberikan kebanggan dan kepercaayan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya.

    Untuk Suzuki New Baleno Harga Mulai 200 Jutaan. Mobil Suzuki New Baleno ini dijuluki sebagai mobil “The Complete Hatchback”. Yang sangat irit dan Nyaman. Suzuki New Baleno menawarkan beberapa keunggulan yang bahkan tak dipunyai lawan-lawannya. 

    Sedangkan untuk mobil usaha/komersil, new carry pick up yg dijuluki sebagai rajanya pick up cukup dengan DP mulai 5 jutaan saja Sudah bisa Anda bawa pulang atau  free angsuran 1 Bulan.

    Dengan promo yang menarik di bulan ni, PT. Jagorawi Motor berharap agar bisa memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Suzuki memberikan pilihan yang tepat dalam berkendara, pakai mobil Suzuki kantong senang,  keluargapun senang.