Berita

    Featured Image

    Tak main-main hadiah utama LKS SMK berupa 1 unit Suzuki Baleno

    Lomba Kompetisi Siswa (LKS) SMK Bersama Suzuki diikuti oleh 10 orang peserta dari berbagai SMK di Bangka Belitung. 

     

    Kegiatan ini dilakukan yang ketiga kalinya oleh Suzuki Jagorawi Motor bersinergi bersama dinas pendidikan provinsi Bangka Belitung.

     

    Kegiatan ini di lakukan agar generasi muda lulusan dari SMK bisa lebih unggul dan terdepan dibidangnya sesuai tagline dari SMK yaitu SMK bisa

     

    Tak main-main hadiah utama sudah terpampang nyata di depan kantor halaman gubernur provinsi Bangka Belitung yang disupport oleh Suzuki yaitu Suzuki Baleno, sedangkan untuk juara kedua berupa engine dan juara ketiganya berupa transimisi.

     

    Service Manager (SM) PT Jagorawi Motor Asfalahi Adam menyebutkan, ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada anak muda khususnya anak-anak SMK agar semakin berkembang dan tidak tertinggal dalam teknologi di bidang otomotif 

     

    General manager PT. Jagorawi Motor Hendra menyebutkan, LKS SMK bersama Suzuki ini secara tidak langsung dapat membentuk karakter dan attitude anak-anak di dunia industri terutama otomotif.

     

    "Kita berharap otomotif khususnya Suzuki bisa masuk pembelajaran di sekolah, karena sekarang teknologi otomotif semakin berkembang seperti sekarang teknologi hybrid yang sedang naik daun tambah Hendra  

     

    Suzuki Jagorawi Motor juga turut hadir dalam memperkenalkan produk-produk Suzuki kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya. 

     

    Adapun promo spesial yang diberikan diacara LKS ini berupa DP Mulai 3 Jutaan, angsuran mulai 3 jutaan serta uang belanja hingga 3,8 juta.

     

    Sedangkan promo service di bengkel resmi PT. Jagorawi Motor bulan Juni ini adalah Gratis oli mesin 4 liter untuk service kendaraan passenger dengan kuota terbatas. Hanya 50 unit saja.

     

    Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi pameran kami di depan halaman kantor gubernur dari tanggal 11-13 Juni 2024 atau bisa kunjungi showroom Suzuki Jagorawi Motor terdekat di wilayah Anda