Berita

    Untaian Kasih Imlek Suzuki Group ( Suzuki Jagorawi Motor, Hyundai Bangka dan Masajaya Motor ) bersama Sonora Group serta Bangka Pos

    MENJELANG Tahun Baru Imlek 2575, Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor, Hyundai Bangka bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) kembali menggelar Untaian Kasih Imlek (UKI) yang ke-18. Kegiatan UKI tahun 2024 ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 5 - 6 Februari 2024 di Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan sekitarnya.

    Asst. Station Manager Sonora Group Bangka Yudi Wahyono mengatakan, kegiatan sosial 'Untaian Kasih Imlek' rutin dilaksanakan setiap tahun untuk membantu masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Imlek. Ia menuturkan, penyerahan bingkisan Untaian Kasih Imlek (UKI) 2575 untuk warga Tionghoa yang membutuhkan dilakukan oleh Tim UKI Sonora Group Bangka (Sonora, Prima, Palupi, Motion) bersama perwakilan dari Jagorawi Motor dan Hyundai Bangka. "Ada sebanyak 70 paket bingkisan yang kami bagikan berisi sembako serta angpao Imlek dan kami bagikan kepada warga sekitar Pangkalpinang, Sungailiat dan sekitarnya," kata Yudi. Yudi juga mengungkap, seperti tahun-tahun sebelumnya, bingkisan Imlek ini diserahkan langsung door to door kepada masyarakat Tionghoa yang berhak menerimanya sesuai data yang telah dihimpun.

     

    Adapun untuk Imlek 2024 ini, selain Jagorawi Motor dan Masa Jaya Motor, kegiatan UKI tahun ini juga didukung Bangka Pos sebagai media partner. "Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa merayakan Imlek bersama di rumah. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana," harap Yudi. Selly, Pimpinan Jagorawi Motor dan Hyundai Bangka menjelaskan, Untaian Kasih Imlek merupakan kepedulian rutin yang dilakukan setiap menjelang Tahun Baru Imlek.

    Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor, Hyundai Bangka bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) serta Bangka Pos kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) 2575 dan tahun ini merupakan kali ini yang ke-18. "Untaian Kasih Imlek merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan merayakan Imlek. Semoga bingkisan untaian kasih Imlek membantu warga. Kami selalu berusaha hadir untuk warga yang membutuhkan. Semoga bingkisan kecil dari kami dapat membuat suasana tahun ke depan ini lebih baik," ungkap Selly.

    Ajiu, warga Semabung yang mewakili para penerima bingkisan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor, Hyundai dan para donatur pendengar peduli Sonora Group Bangka serta pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. "Banyak-banyak terima kasihlah kepada para donatur, Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor dan pihak-pihak yang ikut terlibat lah pokoknya dalam kegiatan UKI ini. Semoga yang ada usaha tambah maju, tambah lancar, sehat selalu dan terima kasih banyak," ucap Ajiu.