Berita

    XL7 MILIKI FITUR KEMANAN YANG CANGGIH

    Mobil SUV Suzuki XL7 adalah keluaran dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia. Mobil SUV Suzuki XL7 dikeluarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia di awal tahun 2020 atau lebih tepatnya bulan Februari.

    Suzuki XL7 memiliki banyak fitur-fitur keamanan canggih yang membuat pengalaman menaiki mobil menjadi lebih aman. Mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur seperti rem Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Electronic Stability Program (ESP). Dan ada juga fitur Hill Hold Control (HHC) yang membantu pengemudi ketika menghadapi tanjakan curam.

    Yang canggih dari Suzuki XL7 adalah adanya teknologi yang membuat mobil bisa merekam video dari sekelilingnya. Teknologi tersebut terdapat pada fitur Smart E-Mirror yang bisa dioperasikan lewat kaca tengah mobil.

    Selain teknologi tersebut, fitur pendukung kenyamanan penumpang lainnya masih ada. Fitur tersebut seperti eyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet.

    Dimensi dari Suzuki XL7 adalah panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.710 mm. Hal ini membuat mobil akan lebih mudah ketika dipakai untuk bermanuver saat sedang dikendarai.

    Harga mobil SUV Suzuki XL7 bisa dibilang cukup murah jika mengingat teknologinya yang canggih ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Diakuinya, Untuk DP Suzuki XL7 di Bangka Belitung Mulai 16 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan saja.

    Dapatkan juga hadiah langsung berupa diskon yang besar, uang belanja jutaan rupiah, produk elektronik dan hadiah langsung lainnya.

    Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya hingga akhir bulan januari ini dan dapatkan promo serta hadiah langsung khusus pembelian mobil Suzuki di pameran jelas pompi

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/