Berita

    ALL NEW ERTIGA DI BANDEROL MURAH

     

    Segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) terbilang unik. Konsumen di segmen ini menginginkan mobil dengan kriteria nan ideal, harga murah, mesin irit, kabin luas dan nyaman, serta mampu menampung banyak orang. 

    Suzuki sepagai salah satu brand otomotif diindonesia memberikan solusi untuk konsumennya yaitu All new Ertiga. Suzuki All New Ertiga memberikan pilihan dengan 4 varian andalannya yaitu GA, GL, GX dan Sport sebagai pilihan terbaik dari Suzuki dengan tagline yaitu Kebanggaan Keluarga di segmen LMPV.

    Suzuki memberikan solusi untuk konsumen yang mengingkan mobil dengan kriteria nan ideal, harga murah, mesin irit, kabin luas dan nyaman, serta mampu menampung banyak orang jelas pompi selaku marketing support PT. Jagoarwi Motor

    Untuk harga, Suzuki All New Ertiga di Bangka Belitung di banderol dengan DP yang sangat terjangkau yaitu dp Mulai 10 jutaan saja atau dengan angsuran mulai 3 jutaan saja papar pompi

    Dalam program Kemilau Suzuki, konsumen yang mau beli mobil baru Suzuki semakin dimudahkan karena bisa menggunakan fasilitas uang DP Terjangkau, Angsuran ringan, Proses Mudah sampai hadiah-hadiah menarik lainnya.

    Bgai yang membeli unit di bulan januari ini dalam rangka menyambut perayaan hari raya imlek Suzuki Jagorawi Motor memberikan promo yang sangat luar biasa yaitu dengan total angpao hingga 88 juta tambah pompi

    Selain itu Suzuki juga memberikan hadiah undian berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung. Yang kaan diundi pada minggu pertama Maret 2022. Pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah tersebut, dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM.

    Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah undian suzuki Jimny, Suzuki Gixxer dan Suzuki GSX R-150 yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022. Promo undian ini berlaku hingga 28 Februari 2022.

     

    SUSPENSI BENAR-BENAR NYAMAN

    Suspensinya All New Ertiga benar-benar nyaman dan stabil, dapat dikatakan salah satu terbaik di kelasnya. Semua itu berkat platform Heartect yang diklaim lebih ringan dan rigid dari basis Ertiga lama. Bantingannya masih seenak Ertiga lama dengan jenis suspensi sama.

    Mesin juga alami peningkatan signifikan. Tetap pakai seri K yang terkenal irit, kini jadi K15B dengan kubikasi 1.500 cc. Untuk Ertiga tipe GL ada opsi transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed.