Berita

    SMART E-MIRROR XL7 REKAM PERJALANAN

    SMART E-MIRROR XL7 REKAM PERJALANAN

     

    • Smart E-Mirror berfungis menampilkan gambar di belakang mobil dan depan
    • Bisa atur untuk diarahkan ke depan maupun belakang
    • Dapat merekam sepanjang mengemudi dan dapat menjadi bukti bila alami insiden atau tindak kejahatan
      Suzuki XL7 jadi pilihan untuk mobil SUV terbaik di indonesia termasuk bangka belitung. Bukan tanpa bukti, namun Suzuki XL7 berhasil membuktikannya dengan rapor dan juga hasil penjualan yang terus meningkat setiap periodenya.

     

    Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa minat dari masyarakat Indonesia termasuk di bangka belitung terhadap mobil jenis SUV ini semakin meningkat, karena menawarkan banyak sekali keunggulan yang bisa diperoleh.

    Apalagi Suzuki XL7 ini menjadi salah satu mobil SUV yang dibekali dengan segudang keunggulan di dalamnya. Bahkan sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini langsung membantu Suzuki untuk mencatatkan kenaikan penjualan yang signifikan. 

    Hingga kini, masih ada banyak masyarakat yang memang masih membutuhkan mobil XL7 karena dapat diandalkan guna menunjang berbagai aktivitas sehari-hari di berbagai medan, namun masih tetap nyaman dikendarai untuk kebutuhan harian bersama keluarga.

    Harga Suzuki XL7 di bulan November ni, PT. jagorawi motor selalu authorized dealer mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan Promo  yang terbaik kepada pecintanya yaitu dengan DP mulai 16 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan dan Free PPnBM 100 % sesuai dengan program yang diberikan oleh pemerintah. 

    Khusus bulan ini setiap pembelian mobil XL7 dp cukup 16 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan papar pompi selalu marketing support PT. Jagorawi Motor

    Selain itu dapatkan juga hadiah langsungnya berupa uang belanja dengan total hingga 100 jutaan, produk ektronik dan hadiah langsungnya.

    Satu inovasi modern pada XL7 adalah salah satu mobil dengan fitur yang lengkap layaknya mobil mewah atau premium, XL7 dilengkapi dengan fitur smart e-mirror. Merupakan sebuah kaca spion di kabin, namun bisa berfungsi menampilkan gambar di belakang mobil dan depan. Smart e-mirror ini akan membantu menampilkan tangkapan kamera belakang mobil layaknya kamera parkir, akan sangat membantu ketika memuat di kabin hingga 7 penumpang.

    Tak hanya tanpa halangan kepala, smart e-mirror juga bisa diatur untuk diarahkan ke depan maupun belakang. Kerennya, anda juga bisa merekam perjalanan menggunakan fitur ini. Tak hanya gambar, suara dari dalam mobil juga bisa ikut di rekam. Smart e-mirror di depan dapat merekam sepanjang mengemudi dan dapat menjadi bukti bila alami insiden atau tindak kejahatan.