Berita

    BELI SUZUKI KEUNTUNGAN BERLIPAT-LIPAT

    PT Jagorawi Motor kembali menghadirkan promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Suzuki dan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 2022.

    Kali ini Suzuki Jagorawi motor selalu authorized dealer mobil suzuki wilayah Bangka Belitung menghadirkan promo yang bertajuk lebaran ketupat ( keuntungan berlipat-lipat) Suzuki yang berlangsung dari 1 Maret 2022 sampai 31 Maret 2022 dan dapat dinikmati oleh pelanggan Suzuki yang ada di bangka belitung.

    Di bulan ini PT. Jagorawi Motor Memberikan promo berupa potongan diskon yang fantastis, Free PPnBM 50%, THR lebaran total hingga 88 juta serta bingkisan parsel lebaran.

    Sebagai bentuk apresiasi kami, promo Suzuki kali hadir untuk semua tipe kendaraan baik itu penumpang dan komersial. Tidak hanya dengan memberikan potongan Diskon yang fantastis, kami juga memberikan free ppnbm 50% ( khusus mobil tertentu ) THR lebaran total hingga 88 juta serta bingkisan parsel lebaran jelas pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Tak hanya itu, PT. Jagorawi Motor juga menyediakan DP atau uang muka yang sangat terjangkau untuk semua mobil suzuki. 

    Suzuki all new ertiga adalah mobil kebanggaan Keluarga Indonesia termasuk di Bangka Belitung. Suzuki all new ertiga  berkapasitas 7 penumpang dengan fitur andalannya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Beli All new ertiga di bulan maret ini cukup DP mulai 7 jutaan saja. 

    untuk XL7 The New Extraordinary SUV dengan  desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dimiliki nya cukup dengan DP mulai 17 jutaan saja. 

    Untuk new baleno satu diantara mobil hatchback andalan Suzuki cukup dengan harga mulai 200 jutaan saja. 

    Sedangkan untuk mobil usaha/komersil, new carry pick up yg dijuluki sebagai rajanya pick up cukup dengan DP mulai 5 jutaan saja Sudah bisa Anda bawa pulang atau  free angsuran selama 3 bulan.

    Jangan lupa juga kunjungi pameran kami di Transmart Pangkalpinang setiap hari hingga akhir bulan Maret ini dan Dapatkan promo spesial khusus pembelian disaat pameran jelas pompi

     

    Untuk pemesanan, Home Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami https://suzukijagorawi.co.id/