Berita

    BENGKEL JAGORAWI MOTOR PROMO SERVICE

    Sibuk dengan pekerjaan dan tidak ada waktu untuk meluangkan perawatan kendaraan Anda,
    Bengkel PT. Jagorawi Motor memberikan pelayanan yang lebih terhadap konsumennya. Dengan berbagai layanan yang di berikan seperti : Suzuki Home Service, jadwal home service luar kota, Booking Service, keadaan darurat serta masih banyak lainnya.

    Bengkel Suzuki PT. Jagorawi Motor di bulan September ini memberikan banyak promo servis yang memanjakan pelanggannya. 

    ”Banyak keuntungan jika konsumen melakukan servis di bengkel atau diler resmi Suzuki kami,” kata Manager After Sales PT. Jagorawi Motor, Asfalahi Adam 

    Pertama, pihaknya memberikan garansi pergantian suku cadang dan Garansi servis satu bulan. Berlaku untuk perbaikan di semua bengkel resmi Suzuki PT. Jagorawi Motor. Dengan itu konsumen tak perlu khawatir kendaraan akan diakali atau dipaksa beroperasi tanpa suku cadang resmi. Biaya service yang dibanderol pun sangat terjangkau.

    Bagi kendaraan yang masih berumur di bawah tiga tahun atau masa garansi masih berlaku dapat memanfaatkan kupon servis gratis.

    Mengapa harus servis di bengkel resmi Suzuki? Sebab servis di bengkel resmi dipastikan dilakukan sesuai standar. Hal ini juga sekaligus menjamin umur mesin kendaraan lebih tahan lama.  Dikerjakan oleh teknisi berkompeten dan tersertifikasi. Mereka sudah dilatih untuk memahami keluhan dari setiap kendaraan serta menguasai standar dari pabriknya.

    Upgrade sertifikat dilakukan setiap tiga bulan sekali. Diharapkan, upaya ini bisa mempertahankan kualitas dan skill teknisi yang mengurus kendaraan konsumen Suzuki. 

    bagi konsumen Suzuki yang ingin memanfaatkan layanan servicedi Suzuki PT. Jagorawi Motor dapat menghubungi kami ( 0717 ) 4262333  atau 0853 6835 5199.