Berita

    SUZUKI XL7 TANGGUH DI KELASNYA

    • Memiliki Kabin yang lega
    • Kompartmen banyak untuk menyimpan berbagai peralatan
    • Fitur unggulan seperti Smart E-Mirror
    • XL7 juga tangguh di kealasnya

    masyarakat Indonesia sangat membutuhkan mobil yang bisa menemani aktivitas di berbagai medan saat ini. Baik jalanan diperkotaan maupun offroad. Suzuki memiliki mobil impian yang di butuhkan masyarakat indonesia butuhkan saat ini yaitu XL7 Extra Ordinary SUV.

    XL7 ini memiliki kabin lega sehingga maksimal menjaga jarak di dalam mobil, kompartemen banyak untuk menyimpan berbagai peralatan, serta fitur unggulan seperti Smart E-Mirror. XL7 juga sangat tangguh dan irit di kelasnya. 

    Suzuki memberikan pengalaman berkendara luar biasa bersama Suzuki XL7. XL7 Kini hadir dengan New Two Tone Colors serta New Black and Red Accent Body Colors untuk tampilan yang stylish dan tangguh.

    Soal harga, Suzuki XL7 di promo Suzuki Year End Deal dibanderol dengan harga DP mulai 13 jutaan saja atau angsuran mulai 2,7 jutaan. 

    Serta dapatkan juga diskon hingga puluhan juta, free angsuran 3 bulan, bunga nol persen, voucher belanja senilai 1,5 juta, tenor hingga 8 tahun, proses VIP dan masih banyak lagi lainnya. 

    Jangan lupa juga kunjungi pameran kami setiap harinya di Transmart pangkalpinang selama bulan Oktober ini tambah pompi selaku Marketing Support PT. Jagorawi Motor

    Dapatkan pengalaman berkendara bersama Suzuki XL7 dengan mengunjungi Showroom PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id 

    Pantau terus media sosial kami di Instagram @Jagorawi_bangka dan Facebook Jagorawi Motor Bangka untuk info lebih lanjut!

     

    XL7 DONGKRAK PENJUALAN

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mengalami peningkatan penjualan ritel pada Agustus 2022 sebesar 15 persen dibanding bulan sebelumnya, atau terhitung 7.816 unit telah diserap pasar secara nasional. Dari jumlah tersebut, terlihat peningkatan penjualan sebesar 29 persen untuk kategori mobil penumpang, dan delapan persen untuk kategori segmen komersial ringan. XL7 menyumbang penjualan dengan pencapaian positif. Mobil bergenre low sport utility vehicle (LSUV) atau SUV murah ini memberikan kontribusi 18 persen dari total penjualan ritel nasional Suzuki pada Agustus 2022.