Berita

    FITUR NEW BALENO CANGGIH KEKINIAN

    Pangkalan Baru, 06 September 2021. Suzuki New Baleno adalah Hatchback andalah dari Suzuki. Mobil ini diketahui punya sejumlah fitur-fitur canggih yang kekinian. Suzuki New Baleno ini pastinya tak lepas dari interior dan eksterior yang sangat keren.

    Sebab, hatchback modern buatan pabrik Suzuki ini mengusung gaya desain yang berkonsep sporty dan bentuk bodi yang ideal untuk sekelas hatchback. Suzuki New Baleno ini juga menjadi hatchback dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan kompetitornya.

    Di mana, jika dibandingkan dengan para kompetitornya, harga hatchback ini dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau yaitu mulai 222 jutaan. Sehingga, akan membuat para konsumen yang menginginkan New Baleno Hatchback sebagai pilihan terbaiknya. Tak heran jika new baleno jadi incaran para konsumen.

    marketing support PT. Jagorawi Motor Pompi mengatakan Di bulan September ini, kami PT. Jagorawi Motor selaku Dealer resmi mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo yang terbaik bagi pecintanya dengan tema Suzuki Midyear Festival

    Dalam promo ini setiap konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah Uang Belanja dengan total keseluruhan hingga 100 jutaan dan Hadiah Langsung Elektronik ujar pompi

    Selain dimanjakan dengan hadiah, dapatkan Angsuran mulai 3 jutaan saja

    Tampil berkelas bersama New Baleno dengan desain terbaru yang begitu menawan di setiap sisinya. Dilengkapi fitur terbaru menjadikannya hatchback yang lengkap dan berkelas membuat aktivitas berkendara Anda semakin dinamis. 

    Suzuki New Baleno dibekali dengan mesin K14B 4 silinder DOHC VVT MPI yang dapat memuntahkan tenaga 92,4 dk pada 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini dipercaya irit dalam mengolah konsumsi BBM. Mobil ini hadir dengan dua versi, otomatis empat percepatan dan manual 5 percepatan. 

    Perihal warna, Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan terbaru, selain lima pilihan warna yang tersedia seperti Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, dan Pearl Arctic White.

    Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188