Berita

    HARGA ALL NEW ERTIGA SMART HYBRID TERJANGKAU

    Belakangan ini Suzuki All Ertiga Hybrid sedang menjadi bahan perbincangan di dunia otomotif. Tidak heran  jika mobil satu ini banyak menarik perhatian para pecinta otomotif, karena Suzuki All New Ertiga Hybrid ini mengadopsi terknologi yang canggih bernamakan “ smart Hybrid “. Disamping itu, mobil ini juga di klaim memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan mobil kompetitor lainnya dengan teknologi sejenisnya.

    Suzuki All Ertiga Hybrid dibenamkan mesin berkode K15B yang mempunyai kapasitas 1.462 cc, di mana dapat mengeluarkan tenaga sebesar 103,2 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum 138 Nm di putaran mesin 4.400 rpm.

    Mobil ini turut dibekali baterai lithium-ion 12 volt beserta Integrated Starter Generator (ISG). Sebagai informasi, ISG merupakan pengembangan teknologi pertama yang dilakukan oleh Suzuki untuk menciptakan kendaraan irit konsumsi bahan bakar.

    ISG ini memiliki dua fungsi. Pertama, sebagai generator untuk menyimpan energi ke baterai saat deselerasi. Kedua, sebagai motor yang diklaim dapat memberi tenaga lebih ke mesin saat akselerasi.

    Tak hanya itu, mesin K15B pada All New Ertiga Hybrid diklaim dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil jadi lebih efisien dibandingkan dengan mesin K14B yang dibenamkan pada Ertiga model sebelumnya.

    Untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki Suzuki All New Ertiga Hybrid, selama bulan Juli Suzuki Jagorawi Motor memiliki program promo bertemakan Suzuki Midyear Festival. Pada Suzuki Midyear Festival bulan juli ini konsumen akan mendapatkan promo seperti DP rendah mulai 8 jutaan, Angsuran Mulai 4 Jutaan, bunga kredit rendah, tambahan bonus diskon dan hadiah langsung selama periode program berlangsung. Konsumen juga akan mendapatkan Voucher Belanja BBM dan Gramedia dengan total 1.5 juta rupiah serta hadiah tambahan lainnya.

     Suzuki Jagorawi Motor juga menghadirkan pameran exhibition di Mall Transmart Pangkalpinang dan BTC Pangkalpinang serta dapatkan promo terbaik dari kami bagi yang deal atau melakukan pemesanan saat pameran berlangsung.

    Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid, Konsumen bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda. Tidak tanggung-tanggung, konsumen yang melakukan test drive All New Ertiga Hybrid baik di dealer maupun dirumah akan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil All New Ertiga Hybrid tipe SS bertransmisi AT dan 20 unit motor Suzuki Next II.