Berita

    HARGA NEW BALENO HATCHBACK SANGAT TERJANGKAU

    Harga Mulai 220 Jutaan    |    Angsuran Mulai 3 Jutaan    |    Hadiah Tambahan : Uang belanja jutaan rupiah dan Produk Elektronik    |    Promo dan hadiah menarik khusus deal di pameran

     

    Mobil hatchback menjadi mobil yang cukup diminati, terutama konsumen perkotaan. Ini dikarenakan dimensi mobil tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur canggih. Di Merek Suzuki sendiri mobil hatchback andalan, yaitu Suzuki Baleno Hatchback. 

    Suzuki Baleno Hatchback dilengkapi dengan fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya New Baleno Hatchback yang lengkap untuk menemani segala aktivitas Anda. 

    Suzuki Baleno Hatchback pertama diluncurkan pada tahun 2017 lalu di gelaran GIIAS. Sebagai mobil hatchback yang akan menjadi pesaing-pesaing mobil lain dikelasnya, Suzuki Baleno Hatchback memiliki harga yang cukup terjangkau di bandingkan dengan para pesaing-pesaingnya. 

    Baru-baru ini Suzuki Baleno Hatchback mendapatkan penghargaan Total Cost Ownership for Small Hatchback dari GridOto Award 2021 yang dilaksanakan secara virtual, Minggu (7/11) yang lalu. Hal ini membuktikan bahwa produk yang dipasarkan Suzuki memiliki kualitas dan velue tersendiri yang diberikan bagi penggunanya. 

    New Baleno telah meraih pangsa pasar hatchback yang sangat bagus di babel. Dengan peraihan ini, kami optimis New Baleno semakin diterima dengan baik oleh masyarakat babel kata pompi marketing support PT. Jagorawi Motor

    Harga On The Road (OTR)  Baleno untuk di Bangka Belitung mulai 220 Jutaan atau dengan angsuran mulai 3 jutaan. Dengan dua transmisi yaitu manual dan matic.

    Beli Suzuki Baleno bulan ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai 220 jutaan saja atau dengan angsuran mulai 3 jutaan jelas pompi 

    Selain itu, dapatkan juga uang belanja jutaan rupiah dengan total keseluruhan hingga 100 juta serta hadiah langsung elektronik khusus pembelian hingga bulan ini

    Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya dan  Bangka Trade Center di setiap weekend ( jum’at s/d minggu ). 

    Dapatkan promo dan hadiah langsung khusus deal di tempat serta hadiah lainnya papar pompi