Berita

    MOBIL CUAN PENGUSAHA CUMA 130 JUTAAN

    • DP Mulai 6 Jutaan
    • Free Angsuran 1 Bulan
    • Hadiah Elektronik senilai 1 juta.
    • Harga kendaraan cari cuan Cuma 130 jutaan
    • Memimpin market share nomor satu di babel
    • Memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan para pengusaha

    Suzuki New Carry Pick Up adalah rajanya pick up di Bangka Belitung. New Carry Pick Up memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan para pengusaha yang ada di Bangka Belitung sesuai dengan tagelinya yaitu ILMU.

    ILMU adalah Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung diujung. Sehingga new carry pick up jadi pilihan terbaik bagi para pengusaha dan beberapa tahun kebelakangan ini, suzuki new carry pick up juga pimpin market share nomor satu di Bangka Belitung.

    Di bulan oktober ini PT. Jagorawi Motor kembali menghadirkan program penjualan menarik dan menguntungkan kepada konsumennya khusus untuk bulan Oktober 2022 ini untuk para pengusaha agar cari cuan jadi lebih mudah.

    Program yang ditujukan untuk konsumennya yang ingin memiliki mobil Suzuki New Carry Rajanya Pick Up di Akhir Tahun ini.

    Sederet penawaran pun dikemas dalam program program Akhir Tahun untuk memanjakan para pecintanya dengan berbagai keuntungan. Keuntungnya berupa Harga yang terjangkau, uang muka rendah, Free Angsuran, Banyak hadiahnya serta masih banyak lagi lainnya.

    Melalui program akhir tahun ini Jagorawi Motor memberikan harga Spesial untuk para pengusaha untuk cari cuan di Bangka Belitung di banderol dengan Harga Cuma 130 jutaan saja.

    Marketing support PT. Jagoarwi motor Pompi mengatakan “kami menghadirkan program menarik dan menguntungkan di Akhir Tahun ini khusus kepada pengusaha yang ada dibangka belitung dengan harga Cuma 130 jutaan saja” 

    “Yang pastinya para pengusaha di bangka belitung bisa cari cuan jadi lebih mudah dan untung berlipat-lipat” tambah pompi

    Menariknya lagi, DP-nya juga sangat terjangkau yaitu DP mulai 6 Jutaan saja. serta konsumen juga masih dapat Free Angsuran 1 bulan dan hadiah elektronik senilai 1 juta.

    Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id