Berita

    NEW BALENO BANYAK FITUR CANGGIH

    New Baleno OTR Mulai 220 Jutaan   |   Diskon hingga puluhan juta   |   Uang Belanja Jutaan Rupiah   |   Produk Elektronik   |   Hadiah langsung lainnya

     

    Penggunaan dalam kota, segmen mobil hatchback masih banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya di Bangka Belitung. Mobil sedan tanpa 'ekor' ini diklaim mampu memberikan kenyamanan layaknya mengendarai sedan, tapi dengan dimensi yang lebih kompak sehingga mudah bermanuver di jalanan perkotaan Bangka Belitung.

    Hal ini dikarenakan dimensi mobil ini tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur tercanggih dibandingkan dengan kompetitornya.

    Untuk segmen mobil hatchback ini, Suzuki sebagai salah satu pabrikan mobil yang bermain di pasar otomotif Bangka Belitung mengandalkan New Baleno. Di atas kertas, New Baleno mengandalkan mesin DOHC yang diberi nama K14B berkapasitas 1.373 cc dengan 4 silinder 16 katup. Ada 2 pilihan sistem transmisi untuk mobil ini, manual dan matik.

    Untuk harga on the road (OTR) Bangka Belitung, New Baleno dibanderol mulai Rp 220 jutaan saja dengan diskon hingga puluhan juta. Bagi yang berminat meminang New Baleno dengan skema kredit bisa datang ke Suzuki Jagorawi Motor terdekat di kota Anda.

    dapatkan juga Uang Belanja total jutaan rupiah, Produk elektronik dan hadiah langsung lainnya yang sudah kami siapkan kata pompi marketing support PT. Jagorawi Motor

    selain itu, Sosok New Baleno Hatchback hadir dengan tampilan premium. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. New Baleno Hatchback dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk menemani segala aktivitas Anda.

    Untuk pilihan warna, New Baleno hadir dengan opsi warna metallic magma gray, solid fire red, prime stargaze blue, pearl midnight black, metallic premium silver, serta pearl arctic white. 

    Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya dan  Bangka Trade Center (BTC) di setiap weekend ( jum’at s/d minggu ) jelas pompi 

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/