Berita

    NEW IGNIS PILIHAN ANAK MUDA

    Dp Mulai 8 jutaan   |   Angsuran Mulai 3 Jutaan    |    Uang Belanja hingga jutaan rupiah   |   Hadiah Produk Elektronik

    Buat yang minat cari mobil lima penumpang dengan tampang sporty, Suzuki Ignis pilihan yang tepat. Sejak launching hingga sekarang New Ignis masih menjadi salah satu produk yang diterima dengan baik oleh masyarakat indonesia termasuk Bangka Belitung khususnya anak muda.

    Menariknya lagi, di PT. Jagorawi Motor berbagai dealer Resmi wilayah Bangka Belitung kini mengadakan promo untuk konsumen yang membeli New Ignis bulan ini.

    Bagi yang ingin memiliki mobil Suzuki New Ignis dibulan ini cukup dengan DP mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan. 

    Serta dapatkan juga hadiah yang sudah disiapkan oleh PT. Jagorawi Motor seperti uang belanja total keseluruhan hingga 100 jutaan dan hadiah Produk Elektronik.

    New Ignis adalah pilihan yang tepat, buat yang lagi cari mobil dengan kapasitas lima penumpang. Dapatkan dengan harga terbaik, khusus pembelian New Ignis di bulan ini DP Mulai 8 Jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan ucap pompi selaku marketing support PT. Jagoarwi Motor

    Bicara soal kelengkapan fitur, maka akan menyinggung soal harga jual suatu mobil. Semakin lengkap fitur di suatu mobil niscaya semakin mahal harga yang ditawarkan. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Suzuki Ignis. 

    New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas. City car ini tetap mempertahankan ground clearance yang tinggi di kelasnya sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup yang dinamis. 

    Suzuki New Ignis hadir dengan 2 tipe yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). 

    New Ignis ini adalah The New Breed of Urban SUV, karena hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, serta comfort dan convenience. Dari segi dimensi, New Ignis tetap hadir dengan dimensi yang sama yaitu 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm. Wheelbase sepanjang 2.435 mm, serta high ground clearance setinggi 180 mm yang memungkinkan kendaraan bermanuver di jalanan.

    Untuk urusan penyimpan barang bawaan, bagasi Suzuki New Ignis sudah menyediakan tempat yang lapang. Bagasi mobil mungil ini sudah sangat mampu untuk menampung 4 tas berukuran besar.