Berita

    PAKAI SUZUKI CARRY MUATNYA BANYAK

    DP Mulai 8 Jutaan   |   Angsuran Mulai 3 Jutaan   |   Free Angsuran 1 Bulan   |   Voucher Belanja hingga 100 juta   |   Hadiah Langsung 

     

    Nama New Carry Pick up sudah tidak asing lagi ditelinga. New Carry Pick Up adalah kendaraan niaga andalan dari Suzuki. New Carry Rajanya Pick up dilandasi konsep dengan tigeline “ILMU”, yaitu irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung, 

    New Carry Pick Up mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya sebagai kendaraan niaga dan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, dapur pacu yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar.

    New Carry Pick Up dari dulu hingga sekarang memenuhi keinginan dan harapan konsumen. Dengan menerapkan konsep ‘ILMU’, New Carry Pick Up memiliki dimensi lebih besar sehingga mampu membawa lebih banyak muatan ujar pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Selain itu, New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun. Dengan mesin terbaru yang bandel dan Tangguh, konsumsi bahan bakarnya jadi jauh lebih irit. Fitur-fitur lainnya pun kini memberikan kenyamanan bagi pengendara selama di perjalanan.

    Dapatkan harga khusus buat para pengusaha di Bangka Belitung. khusus bulan ini cukup dengan DP 8 jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan anda sudah bisa bawa pulang untuk partner usaha anda ucap pompi 

    Tidak hanya itu, para pengusaha juga masih mendapatkan free angsuran 1 bulan, Uang Belanja dengan total keseluruhan hingga 100 juta dan Hadiah Elektronik.

    Sebagai kendaraan yang telah menjadi mitra para pengusaha sejak 1976, kehadiran New Carry Pick Up menawarkan keunggulan yang beragam. Dengan Panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton lebih dalam bak seluas 11.2 m2.

    Optimalisasi muatan juga didukung oleh performa mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin Tangguh pada berbagai kondisi jalan dan tetap irit bahan bakar.

    New Carry Pick Up kini memiliki teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian. Tak hanya itu, untuk memastikan kemampuannya di berbagai medan, Suzuki menambahkan kekuatan pada bagian suspense. Komponen-komponen kunci juga ditinggikan untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik. Radius putar New Carry Pick Up pun mencapai 4.4 m sehingga memberi kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.