Berita

    Peduli Warga Jagorawi Motor dan sonora bangka salurkan paket bingkisan untaian kasih imlek

    Kerjasama Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor pendengar peduli dan Sonora Group Bangka serta di dukung BMPD Babel


    MENJELANG Tahun Baru Imlek 2573, Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) 2753 ke 16.

    Kegiatan UKI tahun 2022 berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 24 – 25 Januari 2022 dan mengusungtema“KepedulianTerhadap Sesama di Tengah Pandemi Covid-19”.

    Station Manager Sonora Group Bangka, Vivi mengatakan Untaian kasih Imlek ini setiap tahun dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Imlek.

    Ia menjelaskan, penyerahan bingkisan Untaian Kasih Imlek (UKI) 2573 untuk warga Tionghoa yang membutuhkan dilakukan oleh Tim UKI Sonora Group Bangka (Sonora, Prima, Palupi, Motion) bersama perwakilan dari Jagorawi Motor pada 24-25 Januari 2022.

    “Ada sebanyak 100 paket bingkisan yang kami bagikan berisi sembako serta angpao Imlek, dan kami bagikan kepada warga sekitar Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Sungailiat,”terangnya.

    Lebih lanjut, Vivi mengungkapkan, seperti tahun-tahun sebelumnya bingkisan Imlek ini diserahkan langsung kepada masyarakat Tionghoa yang berhak menerima sesuai data yang telah dihimpun dan juga didukung oleh BMPD Babel serta Bangka Pos.

    “Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa merayakan Imlek bersama dirumah, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana apalagi ditengah Pandemi saat ini,” harap Vivi.

    Selly, Pimpinan Jagorawi Motor menjelaskan Untaian Kasih Imlek merupakan kepedulian rutin yang dilakukan setiap menjelang Tahun Baru Imlek 2573.  Jagorawi Motor,  Masa Jaya Motor bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) 2753 dan tahun ini merupakan kali ini yang ke16.

    “Untaian Kasih Imlek merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan merayakan Imlek. Semoga bingkisan untaian kasih imlek membantu warga. Kami selalu berusaha hadir untuk warga yang membutuhkan. Semoga bingkisan kecil dari kami dapat membuat suasana tahun ke depan ini lebih baik,” ungkap Selly.