Berita

    Suzuki All New ertiga Hybrid bekali fitur canggih

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT. Jagorawi Motor secara resmi meluncurkan All New Ertiga Hybrid di bangka belitung pada tanggal 18 juni 2022 yang lalu dengan berbagai fitur yang canggih kepada pecintanya. Sesuai dengan namanya, Suzuki Ertiga terbaru ini sudah dibekali dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid.

    Namun cara kerja sistem hybrid Suzuki ini berbeda dengan teknologi hybrid pada umumnya. teknologi Suzuki Smart Hybrid ini berfungsi memberikan bantuan tenaga kepada mesin untuk meringankan beban putaran mesin agar pengendara bisa memperoleh tenaga yang diperlukan secara lebih cepat.

    Sebagai informasi, Suzuki Smart Hybrid dibekali dengan Integrated Starter Generator (ISG) ini akan mengubah energi kinetik menjadi listrik dan disimpan ke dalam baterai. Kondisi mobil yang telah berhenti akan mengaktifkan fitur Auto Start-Stop, sehingga mesin mobil akan mati secara otomatis untuk menghemat konsumsi bahan bakar.

    Suzuki mengungkapkan bahwa teknologi Suzuki Smart Hybrid ini disesuaikan dengan pangsa pasar dan tren otomotif untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, khusus konsumen yang butuh teknologi yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

    Untuk harga suzuki all new ertiga di bangka belitung dibanderol dengan harga DP mulai 8 jutaan saja atau angsuran mulai 4 jutaan ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Di bulan ini juga kami memberikan promo yang sangat menarik dari berbagai leasing partner dengan proses yang sangat mudah dan cepat. 

    Serta dapatkan juga voucher belanja dengan total senilai 1,5 juta rupiah khusus untuk bulan ini saja. 

    Kami juga hadir lebih dekat untuk Anda di Transmart mall pangkalpinang hingga akhir bulan juni ini dan BTC pangkalpinang untuk setiap weekend nya tambah pompi

    Khusus bagi Anda yang ingin menjajal Suzuki All New ertiga hybrid bisa datang ke Suzuki Jagorawi Motor terdekat di kota Anda dan berkesempatan memenangkan undian berupa 1 unit All New Ertiga Hybrid dan 20 unit Suzuki NEX II yang akan di undi secara nasional.