Berita

    SUZUKI BEKALI XL7 FITUR ELECRONIK STABILITY PROGRAM

    Seiring perkembangan waktu, faktor keselamatan menjadi hal yang sangat penting untuk kendaraan. Tak heran jika pabrikan otomotif suzuki menyajikan produk yang memiliki fitur keselamatan sebagai fitur yang paling utama karena keselamatan keluarga sangat lah penting. 

     

    Salah satunya XL7 yang telah dibekali dengan fitur Electronic Stability Program (ESP) yang merupakan teknologi komputerisasi untuk mengoptimalkan pengendalian mobil dengan cara mendeteksi dan meminimalkan slip. Ini sekaligus meminimalkan gejala understeer dan oversteer saat berkendara.

     

    Pasalnya, fitur ESP dapat mendeteksi mendeteksi adanya kehilangan kontrol pengendalian, maka dengan otomatis sistem ini akan membantu rem untuk mengendalikan mobil.

     

    Dengan adanya fitur ini, diharapkan bisa mengurangi risiko fatal bagi pengemudi atau penumpang, terutama ketika kendaraan mengalami manuver tiba-tiba. Mengingat keselamatan saat ini sudah menjadi faktor yang tidak bisa ditawar lagi.

     

    Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV didukung dengan desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dimiliki.

    Untuk harga suzuki XL7 di bangka belitung sangat terjangkau yaitu hanya DP mulai 18 jutaan saja atau dengan angsuran mulai 4 jutaan ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

     

    Serta dapatkan juga hadiah cabutan hingga 2 khusus pembelian Suzuki XL7 hingga akhir bulan mei ini tambah pompi

     

    Untuk pemesanan, Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id