Berita

    SUZUKI CARRY PICK UP PILIHAN TERBAIK PENGUSAHA

    Sebagai kendaraan yang sudah menemani kisah sukses jutaan pengusaha Indonesia sejak tahun 1976 hingga sekarang. Suzuki New Carry Pick Up ini menjadi bagian suksesnya para penguasa diindonesia khusunya di bangka belitung. 

    New Carry Pick Up mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung. Sehingga new carry pick up jadi pilihan terbaik sesuai dengan tagelinenya yaitu I.L.M.U. 

    Tak heran jika mobil new carry pick up dari Suzuki dijuluki sebagai Rajanya Pick Up. Desain front grille terbaru, bumper serta adanya APAR untuk menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin K15B-C yang irit dan bertenaga.

    Di bulan Agustus ini, PT. Jagorawi Motor selalu Authorized Dealer Resmi mobil Suzuki wilayah bangka belitung memberikan kemudahan dan keuntungan kepada para pengusaha yang ingin memilikinya. 

    “Kami sengaja siapkan promo khusus kepada para pengusaha dengan berbagai keuntungan bagi yang ingin memiliki new carry pick up” ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    PT. Jagorawi Motor memberikan harga yang sangat yang terjangkau yaitu cukup DP dengan 6 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan.

    “Serta dapatkan juga hadiah elektronik senilai 1 juta khusus pembelian bulan Agustus ini” tambah pompi

    Perlu diketahui New carry pick up memiliki dimensi Bak  yang berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan yang sangat banyak. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck). Dengan ukuran bak yang besar dan fungsional sehingga memudahkan para pengusaha untuk membawa barang bawaannya. 

    Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barangdi varian AC dan 10 tempat  di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer ( kunci anti maling), Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

    Jangan lupa juga kunjungi pameran kami di Transmart pangkalpinang setiap harinya dan week end untuk di BTC Pangkalpinang. 

    “Dapatkan promo dan hadiah tambahan khusus yang melakukan pemesanan di pameran berlangsung” tutup pompi