Berita

    Suzuki Jagorawi Motor Promo Year End Deal

    Pomo Akhir Tahun selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen, PT Jagorawi Motor Selaku Authorized Dealer Suzuki Wilayah Bangka Belitung menghadirkan promo menarik akhir tahun kepada pecintanya yang bertajuk Year End Deal.

    Di Promo Year End Deal ini, PT Jagorawi Motor kembali memberikan berbagai promo dan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil impian bersama Suzuki di akhir tahun ini

    Promo dan kemudahan yang di tawarkan berupa Cashback hingga puluhan juta, Voucher Belanja, Hadiah Elektronik, Bunga 0 Persen, DP ringan, cicilan ringan yang terjangkau serta proses VIP dan masih banyak hadiah lainnya.

    Untuk Ertiga DP Mulai 6 jutaan saja dan Free Angsuran 1 Bulan, XL7 DP Mulai 15 Jutaan dan Free Angsuran 1 Bulan, Spresso Harga Mulai 150 Jutaan, Baleno Harga Mulai 250 Jutaan sedangkan untuk new carry pick up Harga mulai 130 jutaan atau DP Mulai 1 jutaan saja yang siap mensukseskan usaha Anda. 

    "Ayo segera manfaatkan promo Year End Deal Suzuki yang kami berikan. Raih berbagai kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki. Ini hanya ada di Bangka Belitung," kata pompi Selaku Marketing Support PT. Jagorawi Motor

    Melalui promo Year End Deal ini, Suzuki Jagorawi Motor juga memberikan kesempatan kepada konsumen menyaksikan unit-unit terbaru Suzuki pada pameran Exhibition di Transmart Mall dan Bangka Trade center.

    “Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di BTC setiap Weekendnya dan Transmart Mall setiap Harinya. Dapatkan harga spesial tambahan khusus yang deal atau membeli mobil saat pameran berlangsung," tambah Pompi.

    Begitu banyak promo terbaik dan menarik yang ditawarkan PT Jagorawi Motor untuk menjawab semua kebutuhan pecinta mobil Suzuki khususnya.

    PT Jagorawi Motor juga menyediakan unit mobil sesuai  kebutuhan dan berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pecinta mobil Suzuki.

    Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Suzuki PT Jagorawi terdekat yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id

    Pantau terus media sosial kami di Instagram @Jagorawi_bangka dan Facebook Jagorawi Motor Bangka untuk info lebih lanjut!