Berita

    SUZUKI PROMO GEMERLAP AWAL TAHUN

    - Promo Hari Raya Imlek 2023

    - Angpao total 120 jutaan

    - DP Terjangkau dan Angsuran Ringan

    - Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah

    - Free Angsuran 3 Bulan 

    - Bunga Nol Persen

    - Kunjungi Pameran Exhibition di Transmart dan BTC

     

    Awal tahun 2023 saatnya untuk membeli mobil baru. Apalagi Januari awal tahun  ini bertepatan dengan hari raya imlek. Anda bisa lebih senang lagi karena saat ini Suzuki sedang mengadakan promo dengan tema yang bertajuk gemerlap awal tahun Chinese New Year. Tahun baru, pakai mobil Suzuki baru.

    Melalui promo awal tahun ini Suzuki Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan banyak promo dan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki. 

    Beli Suzuki di bulan ini dapatkan total Angpao senilai 120 jutaan, DP yang terjangkau, Angsuran ringan, Diskon hingga puluhan juta rupiah, free angsuran 3 bulan, Bunga nol persen. 

    Beli unit Suzuki di awal tahun ini dapatkan banyak promo dan kemudahan dalam memiliki mobil impian bersama Suzuki ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor 

    Selain itu, bagi Anda yang membeli unit Suzuki disiapkan hadiah menarik lainnya berupa voucher belanja dan elektronik senilai 1,5 juta, tenor hingga 8 tahun dan bunga nol persen. 

    Suzuki Jagorawi Motor juga menawarkan kemudahan bagi yang ingin mencari unit-unit Suzuki. Seperti Suzuki Ertiga DP mulai 6 jutaan saja, untuk xl7 DP mulai 13 jutaan, spresso harga mulai 150 jutaan, dan baleno harga mulai 250 jutaan saja. Anda sudah bisa mendapatkan promo dan hadiah yang sudah disiapkan

    Sedangkan new carry pick up rajanya pick-up DP hanya mulai 5 jutaan saja. Apapun usaha Anda new carry pick up solusinya. 

    Jangan lupa juga kunjungi pameran exhibition kami di Transmart mall pangkalpinang yang setiap harinya dan di Bangka Trade Center ( BTC) setiap hari jum'at hingga minggu selama bulan Januari ini.

    Dapatkan promo dan hadiah tambahan khusus anda yang deal atau memesan mobil Suzuki selama pameran berlangsung. Kami harap dengan hadirnya promo ini dapat memberikan dampak positif bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya,” tutup pompi

    Untuk informasi dan pemesanan semua mobil suzuki bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id