SUZUKI PROMO SERVIS AKHIR TAHUN
Diskon 35 Persen | Diskon 32 Persen | Home service | Hotline service : ( 0717 ) 4262333 atau 0853 6835 5199
Biaya servis mobil pasti menjadi pertanyaan para pemilik kendaraan yang akan melakukannya. Pasalnya, servis mobil berkala merupakan hal penting agar performa mobil kesayangan tetap terjaga.
Karena bagaimanapun juga, melakukan servis berkala di bengkel resmi sangat penting dan jauh lebih menguntungkan jika valuenya diakumulasi. Bahkan jika dirinci terkadang servis di bengkel resmi justru lebih murah.
Sebagai wujud kepedulian kami terhadap masa pandemi ini kami memberikan apresiasi terhadap konsumen yang sudah melakukan vaksin Kata asfalahi selaku Manager After sales PT. Jagorawi Motor.
Di bulan Desember ini PT. Jagorawi Motor selaku authorized delaer mobil suzuki wilayah bangka belitung memberikan promo apresiasi tersebut kepada pecinta suzuki dengan tema promo service suzuki akhir tahun
Promo service akhir tahun PT. Jagorawi Motor yang diberikan dengan total 35 persen dan 32 persen.
Dapatkan diskon dengan total 35 persen dengan rincian jasa 15 persen, Oli 10 persen, dan filter oli 10 persen khusus yang sudah melakukan vaksin kedua ( dengan menunjukan kartu vaksin ) dan melakukan booking dahulu minimal 1 hari sebelum datang ke bengkel papar asfalahi
Selain itu dapatkan juga total diskon 32 persen dengan rincian jasa 12 persen, Oli 10 persen, dan filter oli 10 dengan syarat yang sama seperti diatas
setiap ganti oli all type Mobil Suzuki dapatkan gratis pengecekan 23 item dan cek scanner mesin
Namun bagi pemilik mobil Suzuki yang mau merawat kendaraannya yang tidak bisa datang ke Bengkel, kini bisa memanfaatkan layanan home service yang disediakan dengan jadwal yang sudah di jadwalkan.
home service dari Suzuki menyediakan berbagai macam perawatan kendaraan dengan kategori pekerjaan yang terbilang ringan.
“Tidak hanya itu, bagi pemilik mobil Suzuki yang tidak bisa datang langsung ke Bengkel Resmi Kami, kini kami juga menyediakan layanan suzuki home service dengan jadwal yang sudah kita jadwalkan” jelas asfalahi
Bagi konsumen yang ingin booking dan home service bisa hubungi nomor ( 0717 ) 4262333atau 0853 6835 5199
Layanan Suzuki Home service kami didukung dengan Armada yang sangat tangguh yaitu 2 unit service car dan 1 unit mobil gendong.
SUKSES TINGKATKAN EKSPOR
Kondisi perekonomian di masa pandemi sempat menurun tahun lalu dan tahun ini mulai membaik. Tahun ini, Suzuki Indonesia juga mencatatkan peningkatan ekspor pada periode Januari-Oktober 2021 sebesar 34 persen, baik untuk CBU maupun CKD, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu Untuk kategori CBU, XL7 berkontribusi 39 persen. Sedangkan untuk kategori CKD, Karimun Wagon R yang menjadi penyumbang terbesar dengan kontribusi 95 persen. Tahun ini, ekspor dilakukan ke-49 negara yang tersebar di Asia, Timur Tengah, Amerika Selatan, Oseania, hingga Afrika.
Apriyanto, Production Planning Control Assistant to Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), mengatakan, peningkatan angka ekspor Suzuki memperlihatkan mulai pulihnya pasar otomotif dunia, terutama negara-negara tujuan ekspor.
"Pakistan, Vietnam, Filipina, Thailand, dan Meksiko adalah beberapa negara yang memiliki permintaan tinggi terhadap kendaraan Suzuki. Melihat tren positif ini, hingga akhir tahun 2021, kami menargetkan untuk mengekspor mobil ke 52 negara tujuan,” ujar Apriyanto, dalam keterangan resminya.
Mobil yang akan diekspor secara CBU, mulai dari, APV, New Carry, All New Ertiga dan XL7. Sedangkan ekspor kategori CKD adalah All New Ertiga, New Carry, dan Karimun Wagon R. Untuk ekspor CBU sendiri, periode Januari–Oktober 2021 angkanya meningkat 9 persen, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. XL7 tercatat menjadi mobil penumpang yang memiliki kontribusi tertinggi tahun 2021.