Berita

    SUZUKI PROMO SPESIAL ANNIVERSARY

    Memeriahkan momen Hari jadinya di bulan September 2021 ini, Suzuki PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung memberikan promo yang sangat spesial kepada konsumennya.

    Tahun ini bertemakan “Suzuki Spesial Anniversary’ sebagai bentuk apresiasi kepada pecintanya.

    Promo spesial yang ditawar dalam memeriahkan momen hari jadinya PT. Jagorawi Motor antara lain : DP Ringan, Angsuran Terjangkau, Free PPnBM, Uang Belanja total Hingga 100 juta, Emas Logam Mulia, Hadiah Langsung Elektronik.

    Suzuki PT. Jagorawi Motor menawarkan beragam promo yang menarik untuk setiap pembelian mobil selama periode promo. Bagi anda yang membeli mobil Suzuki di bulan September 2021 ini.

    Di bulan September 2021 ini, dalam rangka memeriahkan hari jadi Suzuki Jagorawi Motor kami memberikan promo yang sangat spesial kepada konsumen ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Tidak Hanya Itu Jagorawi Motor juga memberikan harga dan dp yang sangat terjangkau. untuk Pembelian mobil keluarga All New Ertiga konsumen cukup bayar 190 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan, untuk XL7 DP Mulai 19 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan, untuk New Ignis  DP Mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan dan sedangkan untuk New Baleno Harga Mulai 220 jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan saja.

    Sedangkan untuk new carry Pick Up andalan pengusaha di Bangka Belitung cukup dp mulai 8 jutaan saja serta dengan free angsuran 1 bulan.

    Dengan program yang ditawarkan, Suzuki PT. Jagorawi Motor berharap bisa memberikan promo yang terbaik bagi pecinta Suzuki di Bangka Belitung.

    “kepuasan konsumen adalah prioritas kami dan kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan dan produk yang berkualitas,” tutup pompi

    Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188