Berita

    SUZUKI SKILL KONTES SUZUKI BERHADIAH 1 UNIT MOBIL SUZUKI

    Kabar Kembira, PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung akan menggelar acara yang bertajuk Suzuki Sill Kontes Antar Pelajar Khususnya Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) yang ada di Bangka Belitung.

    Suzuki Skill Contes merupakan ajang kompetensi yang diikuti oleh Sekolah Menengah Kejuruan untuk kompetensi Teknik Kendaraan Otomotif yang bertujuan meningkatkan kompetensi dibidang otomotif di Bangka Belitung, sehingga dapat tercipta budaya komptensi dengan sejumlah poin penilaian yang sudah di tentukan.

    Tak tanggung-tanggung acara Suzuki Skill kontes ini berhadiah utama 1 unit mobil Suzuki, sertifikat, Trophy, sedangkan untuk juara kedua akan mendapatkan sertifikat, Trophy dan Uang Pembinaan senilai 2 juta rupiah dan untuk juara ketiga akan  mendapatkan sertifikat, Trophy dan Uang Pembinaan senilai 1 juta rupiah.

    Penilaian dalam kompetisi tersebut berupa kinerja berdasarkan standar Suzuki, baik mengenai keselamatan bekerja, teori maupun praktik. Juri yang didatangkan dalam kompetisi juga berstandar internasional dari Suzuki pusat.

    Acara Suzuki Skill Kontes ini akan di selenggrakan pada tanggal 11 September dan 25 September 2022 di Bengkel Suzuki Jagorawi Motor yang beralamat di jalan raya koba, pangkalan baru bangka tengah.

    Bagi sekolah yang ingin mendaftar acara Suzuki Skill kontes ini bisa datang ke Suzuki Jagorawi Motor secara langsung atau bisa lewat nomor 0822 9918 1521 dengan uang pendaftaran senilai 750 Ribu serta setiap peserta yang ikut akan mendapatkan sertifikat.

    “Bagi sekolah yang ingin mendaftarkan acara Suzuki Skill kontest ini bisa datang ke Suzuki Jagorawi motor yang beralamat jl. Raya koba – pangkalan baru atau bisa telp ke nomor 0822 9918 1521” ucap asfalahi selaku manager After sales