Berita

    UNTUNGNYA SERVICE DI BEGKEL SUZUKI

    Garansi kendaraan dan Performa kendaraan akan terjaga

    Menggunakan suku jaga asli yang sesuai

    Tenaga pelayanan serta teknisi yang bersertifikat

     

    Perawatan kendaraan secara berkala menjadi hal krusial dalam menjaga performa mesin dan umur kendaraan. Selain dilakukan sendiri secara rutin seperti membersihkan kendaraan dan mengecek mesin, perawatan kendaraan secara berkala juga baiknya dilakukan di bengkel resmi. Menurut Asfalahi selaku Manager After sales PT. Jagorawi Motor, ada beberapa keuntungan ketika pemilik kendaraan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki, di antaranya:

    1. Adanya Garansi

    Dengan melakukan perawatan kendaraan Suzuki di bengkel resmi, masa garansi kendaraan dan performa kendaraan akan terjaga. Selain itu, rajin servis di bengkel resmi tentu akan mempengaruhi nilai jual jika pemilik kendaraan berniat untuk menjual kendaraan kembali.

    2. Menggunakan Suku Cadang Asli yang Sesuai 

    Keaslian suku cadang atau aksesoris lain yang digunakan di bengkel resmi Suzuki tentu sudah terjamin. Suku cadang yang digunakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan sehingga dijamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, daya tahan lebih baik, memiliki garansi, serta sudah teruji kemampuan dan performanya.

    3. Peralatan Lengkap dan Teknisi Terlatih

    Adanya tenaga pelayanan serta teknisi yang bersertifikasi di bengkel resmi Suzuki tentu sudah dilatih secara khusus untuk menguasai produk kendaraan serta seluruh komponen pada produk Suzuki. Selain itu, bengkel resmi Suzuki juga dilengkapi dengan alat khusus berupa komputer yang dapat mendeteksi secara mendetail apabila terdapat komponen kendaraan Suzuki yang bermasalah. Sehingga dapat dipastikan kualitas perawatan kendaraan yang dibutuhkan sesuai dengan standar produk dan perusahaan, serta dapat mendeteksi masalah pada komponen dengan akurat.

    4. Catatan Riwayat Servis

    Perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi tentu tercatat seluruh riwayatnya, baik pengecekan, perbaikan, maupun penggantian komponen atau suku cadang. Adanya bukti riwayat service akan mempermudah pemilik kendaraan dalam menentukan perawatan berikutnya serta membantu mempertahankan nilai jual kendaraan kembali tetap tinggi.

    5. Transparansi Harga dan Biaya 

    Selama perawatan berkala dilakukan di bengkel resmi Suzuki, informasi mengenai layanan dan pekerjaan yang dilakukan teknisi serta perincian biaya berdasarkan standar harga Suzuki Indonesia akan dijelaskan dan dicatat guna mempermudah pemilik kendaraan setiap melakukan perawatan.