UNTUNGNYA SERVICE DI BEGKEL SUZUKI
Garansi kendaraan dan Performa kendaraan akan terjaga
Menggunakan suku jaga asli yang sesuai
Tenaga pelayanan serta teknisi yang bersertifikat
Perawatan kendaraan secara berkala menjadi hal krusial dalam menjaga performa mesin dan umur kendaraan. Selain dilakukan sendiri secara rutin seperti membersihkan kendaraan dan mengecek mesin, perawatan kendaraan secara berkala juga baiknya dilakukan di bengkel resmi. Menurut Asfalahi selaku Manager After sales PT. Jagorawi Motor, ada beberapa keuntungan ketika pemilik kendaraan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki, di antaranya:
1. Adanya Garansi
Dengan melakukan perawatan kendaraan Suzuki di bengkel resmi, masa garansi kendaraan dan performa kendaraan akan terjaga. Selain itu, rajin servis di bengkel resmi tentu akan mempengaruhi nilai jual jika pemilik kendaraan berniat untuk menjual kendaraan kembali.
2. Menggunakan Suku Cadang Asli yang Sesuai
Keaslian suku cadang atau aksesoris lain yang digunakan di bengkel resmi Suzuki tentu sudah terjamin. Suku cadang yang digunakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan sehingga dijamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, daya tahan lebih baik, memiliki garansi, serta sudah teruji kemampuan dan performanya.
3. Peralatan Lengkap dan Teknisi Terlatih
Adanya tenaga pelayanan serta teknisi yang bersertifikasi di bengkel resmi Suzuki tentu sudah dilatih secara khusus untuk menguasai produk kendaraan serta seluruh komponen pada produk Suzuki. Selain itu, bengkel resmi Suzuki juga dilengkapi dengan alat khusus berupa komputer yang dapat mendeteksi secara mendetail apabila terdapat komponen kendaraan Suzuki yang bermasalah. Sehingga dapat dipastikan kualitas perawatan kendaraan yang dibutuhkan sesuai dengan standar produk dan perusahaan, serta dapat mendeteksi masalah pada komponen dengan akurat.
4. Catatan Riwayat Servis
Perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi tentu tercatat seluruh riwayatnya, baik pengecekan, perbaikan, maupun penggantian komponen atau suku cadang. Adanya bukti riwayat service akan mempermudah pemilik kendaraan dalam menentukan perawatan berikutnya serta membantu mempertahankan nilai jual kendaraan kembali tetap tinggi.
5. Transparansi Harga dan Biaya
Selama perawatan berkala dilakukan di bengkel resmi Suzuki, informasi mengenai layanan dan pekerjaan yang dilakukan teknisi serta perincian biaya berdasarkan standar harga Suzuki Indonesia akan dijelaskan dan dicatat guna mempermudah pemilik kendaraan setiap melakukan perawatan.
6. Adanya Asistensi Customer Service
Ketersediaan pelayanan konsumen dalam menanggapi keluhan, saran, compliment, maupun pertanyaan terkait pelayanan di bengkel resmi disediakan Suzuki untuk menunjang kenyamanan pemilik kendaraan. Selain itu, bengkel resmi Suzuki juga menyediakan layanan pengingat atau reminder,dimana pemilik kendaraan akan diingatkan untuk melakukan perawatan berkala ke bengkel resmi sesuai dengan waktu yang telah disesuaikan dengan kebutuhan.
7. Penawaran Paket Perawatan Hemat
Suzuki PT. Jagorawi Motor terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk dan layanan yang terbaik, sehingga pelanggan yang membeli produk Suzuki juga mendapatkan program servis gratis yang sudah termasuk biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebagai catatan, Suzuki Jagorawi Motor menghimbau agar pelanggan melakukan perawatan berkala hingga 50.000 sesuai dengan jadwal yang ditentukan agar tidak menggugurkan garansi yang berlaku.
DISKON 10 PERSEN
Bagi yang melakukan booking service di bengkel resmi Suzuki akan mendapatkan diskon 10 Persen. Sebelum datang service kebengkel minimal 1 hari sebelumnya baik lewat telpon maupun whatsapp dari hari senin hingga jum’at.
“Kemudahan dan layanan yang kami berikan adalah upaya menjaga performa kendaraan serta memudahkan konsumen dalam merawat kendaraan miliknya. Dengan beragam layanan dan kemudahan yang kami tawarkan, kami berharap konsumen Suzuki di Bangka Belitung tetap melakukan perawatan secara berkala di bengkel resmi Suzuki untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima,” tutup asfalahi
Bagi konsumen yang ingin booking dan service bisa hubungi nomor (0717) 4262333atau 0853 6835 5199 untuk pangkalpinang, 0853-8208-5234 untuk wilayah sungailiat sedangkan untuk wilayah belitung (0719) 9222188, 0878-9645-7222.
PT. Jagorawi Motor juga menyediakan Layanan Suzuki Home service yang menjangkau antar kabupaten-kabupaten dengan jadwal yang sudah ditentukan serta kami didukung dengan Armada yang sangat tangguh yaitu 2 unit service car dan 1 unit mobil gendong.