Berita

    XL7 MEMILIKI KAPASITAS BESAR DAN LEGA

    Suzuki XL7 merupakan mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan diluncurkan di awal 2020, sehingga langsung jadi salah satu mobil favorit di jajaran line-up Suzuki. 

    Suzuki XL7 memang tampak lebih garang dengan penambahan beberapa ornamen. Adapun penggunaan roof rail menjadi salah satu ciri khas SUV dan ada pada XL7.

    Suzuki XL7 memiliki kapasitas besar dan lega, serta mampu menampung tujuh orang penumpang, termasuk dapat membawa barang bawaannya.

    Di bulan Januari ini PT. Jagorawi Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki di wilayah Bangka Belitung memberikan promo yang bertajuk kemilau ( kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun ). 

    Bicara soal harga Suzuki XL7 di Bangka Belitung di banderol DP Mulai 16 Jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan saja

    Dapatkan juga hadiah langsung berupa Angpao jutaan rupiah Total hingga 88 Juta kata marketing support PT. Jagorawi Motor 

    Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya hingga akhir bulan januari ini dan dapatkan promo serta hadiah langsung khusus pembelian mobil Suzuki di pameran

    Untuk fitur hiburan, Suzuki XL7 telah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan cukup lengkap. Pada spion tengah dilengkapi dengan fitur smart e-mirror, dimana dapat beroperasi secara multifungsi. Spion ini dapat menjadi dashcam dengan memori hingga 64 GB yang bisa merekam perjalanan.

    Selain itu, head unit mobil dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang bisa memudahkan pengemudi seperti pada saat parkir mundur dan membantu visibilitas pada saat cuaca buruk. Head unit ini juga dapat memutar musik, radio dari MP3, bluetooth, kabel AUX, hingga USB.

    Untuk fitur keselamatan, Suzuki XL7 telah dilengkapi dengan pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Hill Hold Control (HHC) yang berguna pada saat mengendarai di jalanan tanjakan. Selain itu, Suzuki XL7 memiliki fitur keyless entry dan SRS Airbag.

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/