Berita

    XL7 SUV di-DP 19 Jutaan

    Free PPnBM 100 Persen  |  DP mulai 19 jutaan  |  Uang Belanja total hingga 100 jutaan  |  Produk Elektronik
     


    Suzuki XL7 menjadi satu diantara beberapa pilihan mobil di segmen medium SUV. Sejak diluncurkan pada tahun 2020 lalu, Suzuki XL7 diminati konsumen Indonesia termasuk di Bangka Belitung.

    Terlebih lagi XL7 sebagai SUV unggulan dari Suzuki. The New Extraordinary SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, salah satunya adalah Smart-Mirror. 

    Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan.

    Untuk harga Suzuki XL 7 di Bangka Belitung  Dp yang sangat terjangkau yaitu mulai 18 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan. Selain itu dapatkan juga hadiah tambahan yang sudah kami disiapkanā€ ucap pompi selaku marketing support PT. Jagoarwi Motor

    Untuk pembelian Suzuki XL7 di bulan ini dapatkan hadiah berupa, Free PPnBM 100 Peresen, Uang Belanja total Hingga 100 dan Produk Elektronik. 

    XL7 kini menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk mobil Suzuki. 

    XL7 juga dilengkapi Keyless Push Start-Stop Button, Ventilated Cup Holders, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga. Selain itu fitur keselamatan menjadi salah satu unggulan. Seperti terpasangnya Pedestrian Protection dan Child Proof Door Lock. 

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi Suzuki Jagorawi Motordi https://suzukijagorawi.co.id

     

    Kunjungi Pameran 

    Sederet perangkat XL7 menang ditujukan untuk dapat menarik konsumen. Baik untuk berjiwa muda maupun yang sudah berkeluarga.