Berita

    XL7 SUV UNGGULAN PALING DIMINATI

    Hingga tahun ini, Suzuki XL7 sebagai “The New Extraordinary SUV” masih menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir karena merupakan produk unggulan mobil SUV yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya masayarkat Bangka Belitung.

    Hal tersebut didukung dengan efisiensi bahan bakar ketika digunakan, desain eksterior yang gagah, interior yang nyaman bagi penumpang, serta berbagai fitur canggih seperti Smart E-Mirror. Selain itu, Suzuki XL7 juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan serta fitur-fitur terbaik di kelasnya.

    Untuk harga Suzuki XL7 di Bangka Belitung di banderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu cukup dengan dp mulai 16 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan saja.

    Di bulan November ini untuk pembelian Suzuki XL7, selain free PPnBM 100 persen kami juga memberikan promo yaitu DP mulai 16 jutaan atau angsuran cukup mulai 3 jutaan saja kata pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Tidak hanya itu, dapatkan juga hadiah langsung yang sudah kami siapkan yaitu Uang Belanja jutaan rupiah, elektronik dan hadiah langsung lainnya

    Suzuki XL7 juga dilengkapi dengankeyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. 

    Untuk melengkapi faktor keamanan, Suzuki XL7 hadir denganfitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

    Suzuki XL7 memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang dan memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

    Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

    “Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di Bangka Trade Center di setiap weekend ( jum’at s/d minggu ). Dapatkan promo dan hadiah langsung khusus deal di tempat” tutup pompi

    Untuk Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/