Berita

    XL7 SUV YANG NYAMAN

    DP Mulai 16 Jutaan   |   Angsuran Mulai 3 Jutaan   |   Diskon Jutaan Rupiah   |   Uang Belanja Jutaan Rupiah   |   Produk Elektronik   |   Hadiah tambahan khusus deal di pameran

     

    Suzuki XL7 sangat nyaman di kendarai. Saat memasuki ke dalam ruang kabin New XL7, aura sporty dengan nuansa hitam dari interior langsung mengisyaratkan sebuah mobil SUV. Mobil ini menawarkan posisi duduk ergonomis dan jok empuk baik bagi pengendara maupun penumpang.

    Ruang pandang luas layaknya mengendarai sebuah mobil MPV, setir yang sudah dibalut kulit nyaman digenggam. Asyiknya lagi pengaturan audio maupun telpon juga ada di kemudi.

    Melirik ke panel instrumen XL7, informasi di layar MID menyajikan informasi yang cukup lengkap, selain bisa melihat pemakaian konsumsi rata-rata bbm juga bisa melihat pengukur torsi dan tenaga.

    Memberikan kemudahan bagi konsumen SUV murah di Bangka Belitung, Suzuki  Jagorawi Motor menghadirkan program penjualan khusus bagi XL7. 

    Di bulan Desember ini khusus pembelian XL7 konsumen cukup bayar dengan DP 16 Jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan.

    Di promo akhir tahun ini kami Suzuki Jagorawi Motor menghadirkan program penjualan khusus bagi untuk pembelian Suzuki XL7. Konsumen cukup bayar hanya 16  jutaan saja papar pompi, marketing support PT. Jagorawi Motor

    Selain itu dapatkan juga Free PPnBM 100% khusus pembelian hingga akhir tahun ini serta Diskon Puluhan juta Rupiah, Uang Belanja jutaan rupiah, Produk elektronik dan Hadiah Langsung Lainnya.

    XL7 juga datang dengan membawa beberapa fitur baru. Salah satu yang paling menarik e-mirror pada varian tertinggi yang berfungsi tak hanya sebagai kaca spion, tapi juga dashcam yang mampu merekam aktivitas mobil dan menangkap momen tak terduga.

    Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya dan  Bangka Trade Center di setiap weekend ( jum’at s/d minggu )  dan dapatkan promo serta hadiah langsung khusus pembelian mobil Suzuki di pameran tutup pompi

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/