Berita

    ANGSURAN ALL NEW ERTIGA 3 JUTAAN

    • Harga Terjangkau 190 jutaan
    • Angsuran Mulai 3 Jutaan
    • Free PPnBM
    • Hadiah : 

                 - Emas Logam Mulia

                 - Uang Belanja total keseluruhan 100 jutaan

                 - Produk Elektronik

     

    Pangkalan Baru, 24 September 2021 - Suzuki All New Ertiga, mengusung konsep sebagai kendaraan keluarga yang mengandung unsur kendaraan aman, mewah, irit, dan nyaman (AMIN). Konsep AMIN yang hadir melalui fitur-fitur All New Ertiga memberikan pengalaman terbaik saat berkendara, baik jarak dekat maupun jauh. Mobil ini berkapasitas 7 penumpang ini menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin memiliki mobil keluarga.

    Kehadiran All New Suzuki Ertiga sekarang ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya yang telah hadir sejak 2012 lalu. Ini menjadikanya sebagai salah satu mobil idaman keluarga yang terbaik di kelas LMPV. 

    Sejak Kehadiran All New Suzuki Ertiga hingga sekarang ini, All New Ertiga merupakan salah satu mobil idaman keluarga yang terbaik di kelas LMPV ucap pompi Marketing Support PT. Jagorawi Motor

    Tidak hanya itu, harganya pun sangat terjangkau didukung dengan pelayanan after sales service serta ketersediaan suku cadang memberikan kelebihan yang tidak mudah ditemui pada produk lainya.

    Hal ini selaras dengan prinsip value for money yang tidak hanya mengandalkan penampilan desain namun juga kualitas setiap fitur yang dapat menunjang performa mobil secara maksimal dan efisien.

    Harga Suzuki All New Ertiga di Bangka Belitung sanagt terjangkau yaitu di banderol dengan harga mulai 190 jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan. di bulan September 2021 ini, PT. Jagorawi Motor memberikan promo spesial kepada konsumennya dalam rangka memeriahkan hari jadinya Suzuki PT. Jagorawi Motor.

    Dapatkan promo spesial di bulan September ini berupa : Free PPnBM, Emas Logam Mulia, Uang Belanja hingga 100 jutaan dan Produk Elektronik.

    All New Ertiga dikenal sebagai kendaraan teririt di kelasnya. All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B. Mesin berkapasitas 1.462cc memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 hp di 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm.