BELI BALENO DAPAT DISKON BESAR

icon 13 December 2021
icon Pompi

Harga New Baleno mulai 220 Jutaan    |    Diskon yang besar    |    Uang belanja jutaan rupiah    |    Produk Elekronik

 

Suzuki New Baleno Hatchback merupakan salah satu mobil yang punya kepraktisan yang cukup baik. Mobil ini sendiri dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu cuma Rp 220 jutaan, sehingga menjadikannya sangat menarik karena cukup ekonomis.

“Promo Suzuki Akhir Tahun New Baleno di Bangka Belitung di tawarkan dengan harga 220 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan. pastinya dengan diskon yang lumayan besar” ungkap marketing support PT. Jagorawi Motor, pompi

“Tidak hanya diskon itu saja konsumen juga berhak mendapatkan Uang Belanja total jutaan rupiah, Produk elektronik dan hadiah langsung lainnya yang sudah kami siapkan

Mobil hatchback ini menjadi pilihan mobil yang diminati di Indonesia termasuk Bangka Belitung, terutama konsumen yang berjiwa muda. Ini dikarenakan dimensi mobil ini tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur tercanggih dibandingkan dengan kompetitornya.

Sosok New Baleno Hatchback hadir dengan tampilan premium. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. New Baleno Hatchback dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk menemani segala aktivitas Anda.

Dengan beragam opsi dan fitur-fitur terbaik dikelasnya, tak heran jika pabrikan Jepang ini pede New Baleno dalam balutan tagline the complete hatchback.

Suzuki Baleno Hatchback memiliki posisi mengemudi yang ideal karena joknya tidak terlalu tinggi dan juga tidak rendah untuk tinggi tubuh 176 cm.

Mobil New Baleno ini juga dilengkapi dengan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan 

Untuk pilihan warna, New Baleno hadir dengan opsi warna metallic magma gray, solid fire red, prime stargaze blue, pearl midnight black, metallic premium silver, serta pearl arctic white. 

Jangan lupa kunjungi juga pameran Suzuki Jagorawi Motor di Transmart Pangkalpinang setiap harinya dan  Bangka Trade Center (BTC) di setiap weekend ( jum’at s/d minggu ) tutup pompi 

Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/

 

STRATEGI TINGKATKAN EKSPORT

Suzuki Indonesia optimistis dapat meningkatkan penjualan, baik roda empat maupun roda dua. Khususnya, penjualan ke negara asing alias ekspor. Apriyanto, Production Planning Control Assistant to Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), mengatakan, pihaknya punya strategi baru, yakni Blue Ocean Strategy.


"Jadi, di kami itu ada yang namanya Blue Ocean dan Red Ocean. Kalau Red Ocean itu adalah negara-negara yang menjadi tujuan utama ekspor dari Indonesia," ujar Apriyanto, kepada wartawan, di BSD, belum lama ini.

Sedangkan Blue Ocean, menurut Apriyanto, adalah negara-negara yang masih sedikit pabrikan yang melakukan ekspor ke sana. "Jadi, kita akan masuk ke negara-negara yang belum banyak, yang masih bisa dijelajahi. Di roda dua, kita akan membuat Malaysia sebagai target utama 2022," kata Apriyanto.


Sedangkan roda empat, Suzuki Indonesia sekarang ini sedang berusaha untuk menjelajahi pasar Amerika Latin dan Karibia. Suzuki bahkan baru saja selesai melakukan ekspor ke Irak.

"Kita cukup optimistis produk-produk kita akan masuk ke negara-negara tersebut. Harapannya kita bisa tingkatkan hingga 10 persen," ujar Apriyanto. "Negara yang menjadi ekspor utama kita di roda empat, kita lagi berusaha untuk masuk ke daerah Sudan, terus Libanon. Ternyata, itu pasar yang cukup oke dan menarik untuk kita," katanya.