Berita

    FITUR NEW IGNIS TERBAIK DI KELASNYA

    Dp mulai 8 jutaan   |   Angsiran mulai 3 jutaan   |   Uang belanja s/d 100 juta   |   Produk Elektronik   |   Promo Khusus Deal di Pameran 


    Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki New Ignis, sejak peluncurannya pada April 2017 lalu Suzuki New Ignis mencuri perhatian pencinta otomotif di Bangka Belitung. Suzuki New Ignis dikembangkan sebagai Urban SUV dengan desain berkarakter unik yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang terbaik di kelasnya. 

    Meski tergolong sebagai New-Entry Level, mobil Suzuki New Ignis nyatanya diterima positif oleh masyarakat Indonesia khususnya di Bangka Belitung. Hal ini terbukti mobil Suzuki new ignis sangat banyak di temui di jalan raya Bangka Belitung.

    Tampilan New Ignis yang youthful dan attractive melalui desain eksterior dan interior modern sangat sesuai dengan representasi karakter anak muda yang dinamis. Tak hanya itu, beragam fitur kenyamanan juga disematkan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas konsumen saat berkendara, seperti keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, and 260 litre baggage. 

    Suzuki New Ignis menggunakan mesin K12M yang dilengkapi VVT dan DOHC dengan volume mesin 1197 cc terbukti semakin bertenaga dan semakin irit bahan bakar. Mesin berbahan alumuniun alloy yang semakin ringan, bekerja lebih efisien, bertenaga dan lebih responsif. 

    Improve engine tipe K12M dengan thermal efficiency dari compresi 10 ke 11, Lower Friction (re-design Cylinder Block dan Fuel Pump) dan Compact. Sehingga menghasilkan power  83/6000 PS/rpm dengan torsi 113/4200 Nm/rpm. Dengan penggerak front wheel front drive yang menjadikan Suzuki Ignis lebih gesit dan lincah yang ditopang oleh radius putar 4.7m.

    Untuk Harga Suzuki New Ignis DP Mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaanMobilUrban SUV dengan desain berkarakter unik yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang terbaik di kelasnya” ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Suzuki New Ignis ini merupakan berkendara yang dirancang untuk kaum yang berjiwa muda dan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus merasakan gaya hidup yang lebih modern. 

    Tidak hanya itu, dapatkan juga hadiah hadiah lainnya berupa uang belanja total hingga 100 juta dan hadiah langsung elektronik.