Berita

    carry pick up promo imlek

    - Total Angpao senilai 120 jutaan

    - Harga mulai 130 jutaan

    - DP mulai 5 jutaan

    - Gratis angsuran 1 bulan

    - Gratis per atau karet bak

     

    Ketangguhan Suzuki Carry Pick-up rasanya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dari sisi penjualan, Suzuki Carry Pick up dibangka belitung pimpin market share nomor satu beberapa tahun belakangan ini.

    New Carry pick up memang backbone penjualan dari Suzuki selain All New ertiga, XL7, Ignis Baleno, S-presso dan produk Suzuki lainnya. Konsumen lebih yakin dengan durabilitas dan efisiensi yang dimiliki oleh new carry karena new carry pick up mencerminkan produk Suzuki itu handal dan hemat.

    PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer mobil Suzuki wilayah bangka belitung Suzuki di bulan Januari memberikan promo yang sangat istimewa bagi para penguasa yang ada di bangka belitung. dimana juga promo ini dalam rangka menyambut imlek dengan total Angpao hingga 120 jutaan.

    Untuk harganya pun Suzuki new carry sangat terjangkau yaitu mulai 130 jutaan saja atau dengan DP mulai 5 jutaan saja.

    Tidak hanya itu saja, setiap pembelian new carry pick up di bulan ini akan mendapatkan gratis Angsuran 1 bulan dan per atau karet bak.

    Jangan lupa juga kunjungi pameran exhibition kami di Transmart mall pangkalpinang yang setiap harinya dan di Bangka Trade Center ( BTC) setiap weekend di hari jum'at, sabtu dan minggu selama bulan Januari ini.

    Untuk informasi dan pemesanan semua mobil suzuki bisa datang ke PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id

    Pantau terus media sosial kami di Instagram @Jagorawi_bangka dan Facebook Jagorawi Motor Bangka untuk info lebih lanjut!