Berita

    NEW CARRY PICK UP MAMPU ANGKUT MUATAN 1 TON

    NEW CARRY PICK UP ANDALAN PENGUSAHA

    Penghargaan Best Pick UP by Otomotif award 2021   |   DP Mulai 8 Jutaan   |   Angsuran Mulai 3 Jutaan   |   Free angsuran 1 bulan   |   Uang belanja   |   Produk elektronik

    Penjualan Suzuki New Carry pick up di Bangka Belitung semakin meningkat. Bukan tanpa alasan New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial paling banyak digunakan sehingga New Carry Pick Up paling dicari oleh para pengusaha kecil, menengah, hingga besar.

    Berbagai keunggulan lainnya Suzuki New Carry Pick Up terus menjadi andalan para pengusaha. di tahun 2021 Suzuki New Carry Pick Up juga menyabet penghargaan Best Pick Up di ajang Otomotif Award 2021.

    Bagi yang membutuhkan kendaraan komersial untuk mengembangkan usahanya Suzuki New Carry Pick Up salah satunya solusinya.

    “ Di bulan Oktober ini Suzuki Jagorawi Motor memberikan promo yang sangat menarik bagi konsumennya yang ingin memiliki mobil Suzuki New Carry Pick Up ujar marketing support PT. Jagorawi Motor, Pompi

    Selama Promo ini Beli Suzuki New Carry Pick Up cukup dengan DP Mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan serta free angsuran 1 bulan.

    Selain itu konsumen juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah Uang Belanja Total Hingga 100 jutaan dan hadiah produk elektronik.

    Disamping memiliki banyka promo Suzuki New Carry Pick Up memiliki beberapa keunggulan dengan konsep ILMU yaitu  :  Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Tak salah jika mobil ikonik yang sudah melegenda ini Wajah Barunya Ganteng, Rezeki Makin Kenceng!

    Bak New Carry Pick Upberukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton lebih. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

    New Carry Pick Up juga diklaim hemat bahan bakar, karena mengusung mesin yang benar-benar baru. Tidak ada sisa sedikitpun mesin lawasnya. Dengan mesin baru yang diusungnya kini, New Carry disebut-sebut bukan cuma hemat bahan bakar, tapi tenaganya juga mumpuni. 

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/