Berita

    Promo Pesta Akhir Tahun Suzuki

    Free Angsuran 3 Bulan

    Beli Sekarang, bayar tahun depan

    DP mulai 5 jutaan

    Angsuran Mulai 2,6 jutaan

    Cashback Puluhan Juta

    Tenor 8 Tahun

    Voucher Belanja dan Elektronik senilai 1,5 juta

    Bunga 0%

    Proses VIP

    Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme konsumen terhadap produk Suzuki, PT. Jagorawi Motor di bulan November ini memberikan promo yang bertajuk“Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022. Beli sekarang, bayar tahun depan itulah taglinenya.

    Pada promo spesial akhir tahun ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen seperti Free Angsuran, DP rendah, Bunga Nol Persen, Cashback Puluhan Juta, Tenor hingga 8 tahun, Proses yang super cepat bahkan mendapatkan voucher belanja dan elektronik senilai 1,5 juta.

    Promo ini berlaku bagi calon konsumen di wilayah Bangka Belitung yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis, S-Presso dan Baleno, serta berlaku juga untuk pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry. 

     

    Kami memberikan Apresiasi kepada calon konsumen Suzuki yang ingin memiliki mobil Suzuki yang bertajuk Pesta Akhir Tahun ucap pompi selaku marketing Support PT. Jagorawi Motor

    Dapatkan kemudahan bagi setiap konsumen yang ingin memiliki mobil impiannya bersama Suzuki tambah pompi 

     

    Promo menarik yang ditawarkan Suzuki kali ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang seperti, All New Ertiga, MPV 7-seater kebanggaan keluarga Indonesia yang kini dilengkapi dengan varian Hybrid. All new ertiga DP mulai 6 jutaan saja atau free Angsuran. Kemudian XL7 “The New Extraordinary SUV” yang tangguh dan berpenampilan sporty cukup dengan DP mulai 13 jutaan saja, serta Baleno, Hatchback mewah dengan fitur canggih dan tampilan stylish yang merepresentasikan kesuksesan eksekutif muda harga mulai 250 jutaan saja.

    Kemudian untuk “The New Tough Crossover” yang memadukan kenyamanan dan ketangguhan, yaitu SX4 S-Cross. Untuk harga SX4 S-Cross mulai 300 jutaan saja. 

     

    Tidak hanya mobil penumpang, Suzuki juga berikan promo menguntungkan untuk calon konsumen yang membeli mobil niaga Suzuki yaitu New Carry yang dikenal sebagai ‘Rajanya Pick Up’ di Indonesia. Calon konsumen akan mendapatkan promo berupa DP rendah mulai 5 jutaan saja.