SMART E-MIRROR XL7 REKAM PERJALANAN
SMART E-MIRROR XL7 REKAM PERJALANAN
- Smart E-Mirror berfungis menampilkan gambar di belakang mobil dan depan
- Bisa atur untuk diarahkan ke depan maupun belakang
- Dapat merekam sepanjang mengemudi dan dapat menjadi bukti bila alami insiden atau tindak kejahatan
Suzuki XL7 jadi pilihan untuk mobil SUV terbaik di indonesia termasuk bangka belitung. Bukan tanpa bukti, namun Suzuki XL7 berhasil membuktikannya dengan rapor dan juga hasil penjualan yang terus meningkat setiap periodenya.
Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa minat dari masyarakat Indonesia termasuk di bangka belitung terhadap mobil jenis SUV ini semakin meningkat, karena menawarkan banyak sekali keunggulan yang bisa diperoleh.
Apalagi Suzuki XL7 ini menjadi salah satu mobil SUV yang dibekali dengan segudang keunggulan di dalamnya. Bahkan sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini langsung membantu Suzuki untuk mencatatkan kenaikan penjualan yang signifikan.
Hingga kini, masih ada banyak masyarakat yang memang masih membutuhkan mobil XL7 karena dapat diandalkan guna menunjang berbagai aktivitas sehari-hari di berbagai medan, namun masih tetap nyaman dikendarai untuk kebutuhan harian bersama keluarga.
Harga Suzuki XL7 di bulan November ni, PT. jagorawi motor selalu authorized dealer mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan Promo yang terbaik kepada pecintanya yaitu dengan DP mulai 16 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan dan Free PPnBM 100 % sesuai dengan program yang diberikan oleh pemerintah.
Khusus bulan ini setiap pembelian mobil XL7 dp cukup 16 jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan papar pompi selalu marketing support PT. Jagorawi Motor
Selain itu dapatkan juga hadiah langsungnya berupa uang belanja dengan total hingga 100 jutaan, produk ektronik dan hadiah langsungnya.
Satu inovasi modern pada XL7 adalah salah satu mobil dengan fitur yang lengkap layaknya mobil mewah atau premium, XL7 dilengkapi dengan fitur smart e-mirror. Merupakan sebuah kaca spion di kabin, namun bisa berfungsi menampilkan gambar di belakang mobil dan depan. Smart e-mirror ini akan membantu menampilkan tangkapan kamera belakang mobil layaknya kamera parkir, akan sangat membantu ketika memuat di kabin hingga 7 penumpang.
Tak hanya tanpa halangan kepala, smart e-mirror juga bisa diatur untuk diarahkan ke depan maupun belakang. Kerennya, anda juga bisa merekam perjalanan menggunakan fitur ini. Tak hanya gambar, suara dari dalam mobil juga bisa ikut di rekam. Smart e-mirror di depan dapat merekam sepanjang mengemudi dan dapat menjadi bukti bila alami insiden atau tindak kejahatan.
Jangan lupa juga kunjungi pameran kami di Transmart Pangkalpinang setiap hari hingga akhir bulan ini tambah pompi
Dapatkan promo spesial khusus pembelian disaat pameran tutup pompi
Soal mesin Suzuki XL7 mengandalkan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.
Untuk pemesanan, Home Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 https://suzukijagorawi.co.id/
OPTIMALISASI LAYANAN DIGITAL
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memaksimalkan penggunaan platform digital sebagai upaya bertahan agar bisa melayani konsumen di era pandemi Covid-19 dengan maksimal. Mulai dari call center, Suzuki Emergency Road Assistence, serta aplikasi MySuzuki dan situs resminya. Hariadi, Service Asst. to Dept, Head PT SIS mengatakan, pada 2021 kinerja bengkel dan servis Suzuki mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut diklaim lantaran permintaan servis Suzuki meningkat ketika pandemi Covid-19. "Hal ini karena banyaknya kendaraan yang lama tak terpakai dan hendak dipakai sehingga harus melalui screening service lebih dahulu agar tak terjadi masalah. Selain itu, peningkatan permintaan servis ini juga terjadi karena adanya kemudahan dan keamanan pelayanan melalui platform digital yang dioptimalkan Suzuki, seperti Halo Suzuki dan SERA," kata Hariadi saat konferensi pers di ajang GIIAS 2021, Jumat (19/11/2021)
Sampai saat ini Suzuki memiliki 462 bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total servis mobil dan sepeda motor yang telah dilayani mencapai 1.041.571 unit intake yang terdiri dari 770.985 mobil di total 234 bengkel dan 270.568 motor di 228 bengkel.
Menurut Hariadi, dari total unit mobil tersebut, sebanyak 39 persen masuk ke dalam kategori perbaikan ringan, 60 persen masuk ke dalam kategori perbaikan menengah, dan 2 perse ke dalam kategori perbaikan berat.
Optomalisasi layanan digital melalui MySuzuki juga memudahkan konsumen untuk transaksi pembelian suku cadang asli, seperti suku cadang mesin, transmisi, kelistrikan, suspensi, bodi, pembelian oli dan chemical Suzuki. Tahun ini, Suzuki mencatatkan peningkatan sebesar 33 persen dalam penjualan suku cadang mobil dan motor yang didominasi oleh Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil.